4x bersetubuh dengan gadis berusia 13 tahun AC di amankan polisi

AC seorang remaja asal jembrana bali harus putus sekolah  lantaran terjerungus di balik jeriji besi atas perbuatannya yang telah menyetubuhi seornang gadis cilik yang masih berusia  13 tahun.

remaja yang  baru dduk di bangku kelas 3 SMP ini menaku mengenal korban  saat korban baru tamat  di bangku sekloah dasar.saat merayakan kelulusan dengan mencoret coeret seragam sekolah .saat itu lah AC mencoba untuk merayu dan mengenali korban dengan lebih dekat ,hingga terjalin cinta monyet’.

setelah saling berkenalan dangan berkomunikasi melalui BBM, hubungan keduanya pun semakin berlanjut,dengan pertemuan pertama pada malam minggu AC pun mengajak korban untuk mampir ke rumah nya yang sednag sepi ,lantaran kedua orang tua AC sedang pergi ke luar kota.

namun saat korban datang kerumah tersangka AC ,AC pun langsung memulai niat jahat nya dengan cara mengunci pintu rumah dan menyimpan kunci rumah tersebut .

“AC mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 4 kali hingga pagi hari ” ,ungkap Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai, Senin (4/7).tidak hanya itu AC juga memfoto korban dalam keadaan bugil.

AC pun di laporkan oleh kedua orang tua korban saat korban sering  merasakan sakit pada bagian klaminnya dan koban mengatakan bahwa ia pernah melakukan adegan dewasa degan AC saat berada di rumah AC.di hadapan orang tua korban AC mengakui ia telah melakukan perbuatannya selama empat kali  selama di rumhanya.akibat perbuatannya jajaran

ajaran Reskrim Polres Jembrana langsung mengamankan pelaku
AKP Yusak A Soaai menjerat pelaku dengan pasal 81 UURI Nomor 17 tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas UURI No 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak.”Ancaman hukumannya minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun. Tetapi karena pelaku masih di bawah umur kami tidak lakukan penahanan hanya saja kita amankan dengan pertimbangan untuk keamanan pelaku,” tutupnya

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.