5 Tempat dengan Penjagaan Super Ketat,Kenapa Yah ? No 3 Sangat Menakutkan

Seperti yang kita ketahui hamparan daratan dan lautan di bumi ini sangatlah luas., tetapi di balik itu semua terdapat beberapa tempat yang di larang untuk dimasuki oleh manusia.

Berikut beberapa tempat yang Penjagaannya super ketat di dunia:

1. Pulau Ular, Brazil

Walau indah, namun Pulau ular di Brasil adalah tempat yang tidak ingin dikunjungi. Pulau di lepas pantai Sao Paulo itu dihuni 4.000 ular paling mematikan di bumi.

Konon bisa ular di pulau itu sangat kuat sehingga bisa membuat daging manusia meleleh. Saking bahayanya, pemerintah Brasil menutup pulau itu bagi publik.

2. Ruang 39, Korea Utara

Terletak di Pyongyang, Ruang 39 dikenal juga dengan nama Biro 39. Didirikan tahun 1970, Ruang 39 adalah organisasi yang bertujuan mengumpulkan mata uang asing untuk Kim Jong Un.

Informasi Ruang 39 sangat minim, namun diyakini di tempat ini terkumpul 20 rekening bank di Swiss dan China yang digunakan untuk operasi pencucian uang dan tindak ilegal lainnya.

Biro 39 punya 130 perusahaan dagang yang dikendalikan langsung oleh Kim Jong un.

4. Pusat Penyimpanan Data Google

Pusat data Google adalah lokasi yang dijaga ketat dan berpengamanan tingkat tinggi. Di dalamnya terdapat triliunan data pengguna internet dari seluruh dunia.

Ada 13 pusat data Google di seluruh dunia, dengan 900 ribu server di dalamnya. Banyaknya server membutuhkan daya listrik yang besar, sekitar 260 juta watt atau 0,01 persen dari penggunaan listrik dunia. Listrik sebesar ini mampu menerangi 200 ribu rumah.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.