ada noda hitam pada dompet dan tas anda ,??? berikut tips agar dompet dan tas anda terlihat seperti baru

tas dan dompet , mungkin tidak hanya di gunakan sebagai tempat untuk meyimpan berbagai barang barang berharga, namun juga di guanakan sebagai aksesories pendukung agar penampilan terlihat iberbeda.

seperti yang sering kirta alami , jika saja kita mengunakan tas dengan terlalu sering , pastinya tas tersebut akan eminbilkan bercak kotoran hitam,ketika hal tersebut terjadi , anda pastinya tidak memiliki rasa semangat lagi untuk mengunakan tas atau dompet tersebut , dan sangat sayang jika di buat .terlebih lagi bajet harga untuk membersihkan , dan memperbaiki tas tersebut , terbilang mahal .


nah namun jangan khawatir , karena di sini SEMANGAT NKRI . com akan akan memberikan cara mudah untuk membersihkan , dan memperbaiki tas dan juga dompet anda, hanya dengan menggunakan minyak angin dan pasta gigi  tas dan dompet anda pastinya akan terlihat seperti baru lagi .


kotoran yang biasa muncul pada kulit dompet dan tas anda , memang tidak mengenal warna dari kulit tersebut , baik tas kulit kamu berwarna terang amupun gelap , pastinya tak akan luput dari noda hitam , salah satu cara untuk membersihkannya adalah menggunakan minyak angin , dengan cara menungkan minyak angin secara secukupnya ke sebuah tisu , kemudian gosoklah dengan lembut pada bagian tas yang kotor , dengan cara seperti itu tas anda pastinya akan terlihat bersih kembali , namun ingat di sarankan untuk tidaj menggunakan tenaga saat menggosok tas tersebut , karena di takutkan akan merusak permukaan tas nya .

jika anda tidak memiliki minyak angin , anda masih bisa menggunakan pasta gigi sebagai penggantinya , tentusaja anda juga harus membutuhkan sikat gigi yang berbulu halus , untuk melakukan gosokan dengan cara yang perlahan dan juga lembut .

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.