ajang balapan motor 4T berjalan tragis hingga mengundang perhatian netizen

 

sebuah balapanmotor 4T di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa timur berlangsung tragis , balapan yang di meriahkan oleh ribuan ribuan penonton yang memadati bundaran sirkuit. itu awalnya mungkin berjalan dengan lancar dan biasa saja. bahkan peraturan dalam balapan yang berlangsung tersebut sengaja di perketat agar setiap peserta balapan dapat bersaing secara sehat .

 

namun , saat pertandingan tesebut berjalan di pertngahan waktu ,, tiba tiba saja terdapat dua peserta balapan liar , yang terpaksa harus berhenti di pertengahan sircuit , lantaran terlibat dalam persaingan sangatlah tidak sehat.seperti yang terlihat dalam video yang berdurasi 2 menit 34 detik ini

 

Nampak jalannya balapan berlangsung menarik dengan aksi saling mendahului.
Akan tetapi tertangkap jelas dalam video ini, dua pembalap yang sedang saling mendahului tiba – tiba bersenggolan.Hasilnya satu pembalap terjatuh, sementara pesaingnya masih melajutkan perlombaan.Akan tetapi pembalap yang terjatuh tersebut tidak bisa terima, hal itu dikarenakan sebelum jatuh ia terlihat didorong dengan sengaja oleh pembalap pesaingnya menggunakan bahu.

Ia langsung berdiri dan berjalan menuju ke arah pembatas sirkuit.Pembalap yang telah jatuh itu berdiri seperti menunggu sesuatu dan benar saja ia kemudian mengambil karung berwarna putih yang digunakan untuk pembatas lintasan.Lalu ia memandangi pembalap yang telah menjatukannya dengan saja itu.

 

Sedangkan pembalap yang menjatuhkan pria itu nampak ingin menumbur pria dengan karung ditangannya.Dengan karung besarnya ia kemudian melemparkan karung tersebut mengarah kebagian bawah motor.Tak pelak motor yang sedang melaju kencang itu langsung terpental ke lintasan.Tak hanya disitu saja, setelah melemparkan karung tersebut ia kemudian mengejar pria yang telah menjatuhkan dirinya tersebut.Langsung segera pembalap yang baru terjatuh itu langsung berlari ketakutan.Suara penonton pun bergemuruh melihat aksi balapan tanpa motor tersebut.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.