Akibat Kerja Pria Asal jepang Ini Meninggal Saat Jalan Pulang

Anak muda yang memasuki usia produktif memang sudah seharusnya bekerja dan belajar mencukupkan kebutuhannya sendiri. Apalagi jika ia sudah menetapkan tujuannya untuk mencapai sesuatu. Mau tidak mau ya harus mengejar sampai berhasil mendapatkannya. Makanya tidak jarang kita lihat banyak orang rela banting tulang bekerja dari pagi sampai malam demi mendapatkan uang yang banyak, karena ya realita hidup mengatakan segala-galanya butuh uang.

Baru-baru ini dikabarkan seorang pemuda telah meninggal karena bekerja terus menerus tanpa henti. Naoya pria berusia 27 tahun asal Jepang ini meninggalnya dikategorikan sebagai karoshi yaitu kasus kematian karena terlalu banyak bekerja dalam istilah Jepang. Ibunya, Michiyo Nishigaki spontan kaget melihat anak tunggalnya meninggal di usia muda.

Menurut lansiran dari detik.com, setelah lulus kuliah Naoya bekerja di perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang. 2 tahun bekerja, ternyata tekanan mulai muncul dan dialami langsung oleh Naoya. Ia bekerja selama 100 jam per bulan dan mengaku pada ibunya kalau kondisinya sehat tapi nyatanya Naoya sangat kelelahan dan tidak jarang juga ia tidur di kereta. Ia pamit ke ibunya untuk tidur sebentar dan tidak bangun lagi beberapa waktu kemudian.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.