anda harus coba sensasi memotong rambut dengan menggunakan api di jamin greget!!!

jasa pencukur rambut atau barbershop ,memang sudah sangat banyak tersebar di dunia, terlebih lagi di indonesia ,p-ara pencukur rambut biasanya hanya bertugas untuk menmotong rambut , dan terkadang memberikan sedikit urutan di kepala , semi memuaskan para konsumen.namun berbeda pula hal nya dengan salun yang ada di negar falestina yang satu ini .


yah negara yang terkenal dengan peperangan ini , memiliki keunikannya tersendiri , dalam hal lmencukur rambut .bagai mana tidak unik , anda bisa lihat sendiri pada footodiatas ,dimana si pemotong rambut menggunakan teknik api dalam memangkas rambut pelanggannya.
sang pemilik barbershop yang terletak di di selatan Jalur Gaza, tepatnya di Kota Rafah, bernama Ramadan Odwan ,mengaku ,ia bukanlah stylist pertama di dunia yang menggunakan teknik tersebut dalam dunia barbershop. Namun keahliannya itu cukup menyita perhatian masyarakat di Jalur Gaza.terlebih lagi beberapa trivk yang ia pelajari secara auto didart membuat para styelist lainnya irih .

“Orang-orang bisa gila melihat hal itu. Banyak orang yang penasaran untuk merasakan pengalaman itu dan mereka tidak takut. Orang-orang di sini menyukai tantangan,” kata Odwan, dilansir dari Reuters, Sabtu (11/2).sebelum memulai aksinya Ramadan Odwan terlebih dahulu memberi cairan pelindung di rambut pelanggannya sebelum menyalakan api dengan korek.

dangan rasa percaya diri ,Pria berusia 37 tahun itu menjamin caranya tersebut aman. Dia hanya menggunakan api sebagai media pemangkas rambut dalam beberapa detik dengan pantauan ekstra.

“Saya mengontrol berapa lama saya menyalakan api. Saya tetap on-off selama 10 sampai 15 detik. Hal ini sangat aman dan saya belum mengalami insiden apapun sejak mulai dua bulan lalu,” terangnya.Odwan yang sudah menekuni profesinya selama 18 tahun itu menyebut, teknik itu dilakukan untuk membuktikan tukang cukur di Palestina juga bekerja secara profesional layaknya tukang cukur lain di dunia.

Ramadan Odwan mematok harga sekitar $ 5,2 atau setara Rp 70 ribuan untuk satu kali pangkas rambut menggunakan api.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.