aplikasi edit foto terpopuler untuk android

aplikasi edit foto terpopuler anda tentu menyukai selfie dan sering untuk mengupload nya ke berbagai sosial media seperti fb.twiter.instagram dan lain nya. tentu hasil foto yang akan di upload tidak akan lengkap hasil nya  jika tanpa di beri sedikit editan . apalagi saat berselfei kondisi wajah kamu sedang kusam.. tentu nya kamu sangat membutuhkan sebuah aplikasi edit foto terbaik pada android untuk memperlengkap hasil uplotan kamu di sosial media . pada aplikasi play store ataupin app store terdapat banyak pilihan aplikasi edit foto yang dapat di gunakan  sebagai media untuk mengedit foto kamu.tentunya kamu bingung untuk memilih mana aplikasi terbaik untu8k mengedit foto . tapi jangan khawatir di sini kita akan berbagi tips untuk memilih aplikasi terpopuler dalam hgal edit mengedit foto apa apa saja aplikasi tersebut berikut info nnya untuk anda .

1 pixlr free foto editor

Pixlr adalah aplikasi edit foto terpopuler untuk android yang sangat populer dan salah satu yang sangat saya sukai.di lengkapi dengan Autodesk sebagai pengembang yang mempunyai nama besar dalam desain grafis memberikan sentuhan yang keren pada aplikasi edit foto android buatanya ini. Ada banyak pilihan editing yang bisa sobat coba, seperti, menghilangkan mata merah, memutihkan gigi, auto fix dengan sekali klik dan banyak filter-filter keren yang bisa di gunakan.Dan pastinya Pixlr juga di lengkapi dengan alat edit foto dasar seperti corp dan putar otomatis.
rasakan sensasinya. Mengedit foto akan lebih menyenangkan dari sebelumnya.

2.photo editor by befunky

Tak kalah menariknya dengan Pixlr, aplikasi edit foto terpopuler untuk android kali ini akan memberikan kemudahan dalam urusan edit-mengedit.Photo editor ini memang sangat sederhana, tapi di dalam kesederhanaanya aplikasi ini memiliki puluhan efek dan alat editing termasuk filter, frame dan bahkan ada banyak stiker dalam aplikasi edit foto ini.Dengan banyaknya fitur tersebut sobat bisa  mengedit banyak foto dan menjadikan foto-foto tersebut terlihat keren seperti yang sobat inginkan.

3. cupslice photo editor


Cupslice adalah salah satu aplikasi edit foto terpopuler untuk android yang menjadi pembicaraan di sosial media.Ada banyak hal yang membuat aplikasi ini disukai banyak orang, salah satunya adalah simple dan minimalis yang tidak akan memberatkan android sobat. Ada lebih dari 50 efek dan 400 stiker yang membuat edit foto menjadi lebih menyenangkan. Aplikasi ini sangat bagus, sederhana dan tentunya sesuai dengan yang dibutuhkan banyak orang.

4.cymera

Nah, ini adalah aplikasi edit foto terpopuler untuk android yang sudah ada di smartphone saya dari beberapa bulan yang lalu.Yang saya suka adalah kita dapat menggunakan cymera bukan hanya untuk mengedit tetapi juga bisa untuk mengambil foto langsung dari dalam aplikasinya.Hebatnya lagi, Cymera mempunyai tujuh lensa yang berbeda dan empat mode perekaman yang akan mempermudah dalam pengambilan foto.Ada lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang tersedia.Foto yang sudah kita edit bisa langsung kita bagikan ke pengguna cymera lainya atau bisa di share ke Facebook, Twitter, dan Tumblr.Cymera memang gratis, tapi…..ada beberapa iklan di dalamnya yang biasanya ditampilkan di bagian bawah layar.

5.fotor photo editor

Fotor adalah aplikasi edit foto terpopuler untuk android yang aplikatif dan tidak banyak memanipulasi foto aslinya.Berbeda dengan aplikasi edit foto lainya, Fotor memiliki aplikasi kamera sendiri yang bisa membantu kita menyesuaikan efek-efek tertentu sehingga sesuatu yang kita foto akan terlihat lebih indah.Kita bisa menambahkan filter dan efek sebanyak mungkin sesuai keinginan kita.Adanya paket efek seperti ‘Sinematik dan Mono’ akan memungkinkan sobat membuat foto autentik yang menakjubkan dengan kemudahan dan keefektifan yang tidak ada bandinganya.Semua hal keren tersebut digabungkan dalam antarmuka yang bersih dan intuitif yang membantu untuk memudahkan kita dalam mengedit foto.

6.PicsArt Photo Studio

Fokus utama aplikasi edit foto terpopuler untuk android ini adalah pada fitur kolase.Namun, picsart juga di lengkapi dengan alat editing foto seperti filter, stiker, bingkai dan beberapa fitur langka seperti kuas lukis artistik dan layer.Jika sobat senang membuat foto kolase download aplikasi edit foto terbaik ini sekarang juga.Tetapi jika sobat mencari sesuatu yang lebih dari itu, sobat harus mencoba aplikasi foto editing yang lain.

7.PicSay – Photo Editor


aplikasi edit foto terpopuler untuk android ini di download lebih dari sepuluh juta unduhan.
Cukup menakjubkan bukan?Hal tersebut berarti PicSay photo editor adalah salah satu aplikasi yang paling populer di Google play.Dengan banyaknya fitur yang dimiliki seperti stiker lucu, efek-efek yang keren akan membuat sobat ketagihan dalam mengedit foto.Aplikasi ini memang gratis, tapi sayangnya versi gratisnya hanya menyediakan beberapa stiker dan efek saja. Untuk mendapatkan akses penuh tentunya sobat harus membeli versi yang berbayar.

Masih banyak sekali aplikasi edit foto terpopuler untuk android  yang ada di Google play, tapi menurut saya 11 aplikasi tersebutlah yang paling keren.Apakah sobat sudah pernah mencoba salah satu aplikasi edit foto android tersebut?
Jika kamu mempunyai rekomendasi lain tentang aplikasi edit foto, kasih tahu saya ya di kotak komentar.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.