bikin sedih !!!sukses melakukan operasi plastik tak membuat pria ini berpaling dari wanita kampungan yang di cintainya

melihat peorubahan drasmalkukan opersi plastik , kini sudah banyak di pergunakan oleh orang orang yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi , demi demi mendapatkan wajah dan tubuh yang diimpi-impikan bahkan ada pula sebuah program TV di thailand yang bernama Let Me In yang di buat untuk melihat perubahan drastis berkat operasi plastik dari orang orang yang turut menjadi peserta dari acara tv tersebut .

 

Noppajit Monlin sebelum operasi

seperti hal nya salah satu peserta yang satu ini , yang bernama Noppajit Monlin (22) yang merupakan pekerja pabrik yang sukses melakukan operasi plastik dan berubah menjadi remaja korea.sebelumnya Noppajit memang sangat menginginkan untuk melakukan operasi plastik karena ia merasa kesulitan menguyah akibat rahang bengkok. selain itu Karena penampilannya itu, ia selalu merasa malu dan cenderung menyendiri.alhirnya kesempatan untuk melakukan operasi plastik tersebut , dapat di kabulkan , saat team dari Let Me In , membawanya untuk melakukan operasi plastik. yang melibatkan perbaikan rahang, modifikasi dahi dan kelopak mata. tidak hanya itu Ia juga mendaptkan perawatan kulit untuk membersihkan semua noda dan jerawat

 

Noppajit dan pacar

Setelah 3 bulan, wajah baru Noppajit diperlihatkan.Ia terlihat amat berbeda.Bahkan, ibunya sendiri pangling dan tak mengenali anaknya.Sang ibu sampai menangis di depan kamera melihat perubahan anaknya.Saat wawancara, Noppajit berkata bahwa hidupnya seperti baru sekarang.”Orang-orang berkata aku orang yang berbeda.
Aku merasa lebih baik.Sebelumnya, mereka berkata wajahku tidak normal dan lingkungan tidak bisa menerimaku.
Sekarang, aku punya lebih banyak teman.”

 

Meski penampilannya berubah drastis, tapi Noppajit mengaku masih menjadi pria yang sama sebelum dioperasi.
Ia pun masih amat mencintai Tob, wanita transgender yang dipacarinya selama 3 tahun.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.