ciri ciri anak alay di sosial media !! apakah anda termaksud salah satunya ??

media sosial , siapa sih yang ngak kenal dengan kata media sosial ini , terlebih lagi saat ini media sosial merupakan sengian dari hidup masyarakat di masa kini .

dengan mengunakan media sosial , setiap orang pastinya dapat bebas untuk melakukan berbagai postingan baik berupa unek unek maupun , maupun foto foto yang terkesan pamer. lantaran hal inilah banyak para pengguna media sosial secara berlebihan selalu saja di sebut dengan nama alay .
lantas bagaimanakah ciri ciri orang alay di mesia sosial ??? yuk cek dulu kilasannya di bawah ini :

1. pamer kemesraan dengan pasangannya di media sosial

pacaran melalui media sosial ,, lahh mungkin tipe orang seperti ini yang pantas di sebut sebagai orang yang alai super , di mana mereka selalu mempostingkan berbagai foto kemesraan dengan pasangannya ke hadapan publik, apa lagi saling memberikan komentar di postingan satu sama lain ,,,

2. selalu update foto di setiap jam

memposting foto diri di mesia sosial , mungkin merupakan hal yang wajar d di lakukan oleh kebanyakan pengguna akun media sosial , namun jika kebanyakan melakukan psstingan foto pastinya juga akan membuat banyak orang muak ,, apa lagi dalam sehari anda bisa melakukan postingan dengan 5 samapai 10 album seperti mulai dari bangun pagi sampai tidur malam .
3. Sering update status yang isinya curhatan.
Ini juga salah satu hal yang perlu dihindari. Pilah mana hal yang gak perlu orang lain tahu. Gak perlu isi timeline-mu dengan curhatan. Selain mengumbar aib sendiri, orang lain juga jadi gak nyaman atau justru menjadikanmu bahan gunjingan. Kalau kamu mau curhat mending tulis saja di buku diary yang hanya dibaca olehmu.
4.memamerkan pemberian dari pacar

Selain pamer kemesraan dengan pacar, pamer barang pemberiannya juga jadi salah satu bentuk pantangan kalo gak mau dicap alay. Alih-alih dicap romantis, posting barang pemberiannya dengan kata-kata mesra adalah salah satu bentuk sikap yang bikin orang lain muak jika dilakukan terlalu sering.

5.. Pakai nama yang aneh

Bukan menggunakan nama asli dan menggunakan nama samaran juga salah satu bentuk sikap alay. Contohnya ni “Surya yang mencoba setia”, “Ayu yang hanya sayang dia”, dan banyak lainnya, geli gak bacanya? Coba cek dulu nama akun sosmedmu, jangan-jangan masih begitu.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.