di usaianya yang masih menginjak 17 tahun ia sudah mendapatkan like hingga 44,549 perharinya

sodial media ,  memang merupakan situss  yang menyediakan segala fatsilitas agar  para netizen dapat  saling , mengutarakan isi hatinya  secara online ,dalam situs media sosial , kamu juga dapat saling beriunteraksi dengan para pengguana lain.Atau mungkin malah menjalin hubungan bisnis dengan orang dari berbagai kalangan. apalagi .Di zaman sekarang ini media sosial sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang.
Mereka seperti orang kecanduan yang akan merasa aneh bila sehari saja tidak menggunakan situs berbagi informasi ini.

 

seperti yang kita sendiri ketahui Saat ini jejaring media sosial sudah banyak sekali jenisnya.Bahkan saking banyaknya akan membuat Anda bingung dalam memilih media sosial apa yang cocok untuk Anda.Media sosial telah berhasil menarik masyarakat.Melalui media sosial juga masyarakt bisa berbagi cerita lewat video dan foto.Biasanya semakin menarik dan unik video dan foto yang dibagikan.Maka banyak juga yang bakal melihat, hal itu juga bisa menjadi sebuah keuntungan sendiri. Satu diantaranya adalah banyak dikenal orang.Seperti yang  hal nya yang dilakukan gadis asal Brasil, Jhul

ia Pimentel.kerap kali membagikan berbagi momen yang dilakukannyaTernyata, bukan itu yang menjadi daya tarinya, melainkan keseksian dan kecantikannya.Di akun Instagram miliknya, begitu banyak foto seksi menggoda yang diuploadnya.Sehingga tak heran jika akun instagramnya telah diikuti ratusan ribu.Namun, usianya yang bikin banyak orang heran. Ia baru menginjak usia 17 tahun.Bisa dilihat, penampilannya sudah seperti model papan atas. Selain instagram dia juga memiliki akun Facebook.Saa ini akun Instagramnya diikut sebanyak 513,000 follower.Sementara akun Facebooknya sudah mencapai 44,549 like.Sedangkan akun Twitternya diikuti lebih dari 9,700 orang. (M Edward)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.