Fakta Menarik Mengenai Pacar Mantan Ratu S3ks Dunia

Maria Ozawa siapa yang tidak mengenalnya terlebih para lelaki. Namun kali ini bukan itu yang akan kita bahas tetapi yang akan kita bahas mengenai pacar yang mendampinginya saat ini. Siapa sangka seorang ratu S3ks dunia bisa mendapatkan seorang lelaki yang menyukai hal Ekstrem dan bisa di bilang salah seorang lelaki yang sempurna.

Berikut Fakta ddan ulasan pacar san ratu saat ini.

  1. Lelaki kelahiran 23 Agustus 1986 ini ternyata berdarah campuran, lho. Coba tebak Sarasola keturunan apa aja! Cowok ini keturunan Filipina, Spanyol, dan Thailand. Pantas lebih condong ke oriental ya, Feedies.
  2. Sarasola yang kerap mengisi sampul muka majalah gaya hidup Filipina ini suka banget sama tantangan. Saking demennya, dia bahkan pernah jadi peserta Pinoy Fear Factor alias Fear Factor-nya Filipina. Saat syuting di Argentina, Sarasola pernah digigit ular raksasa anaconda, lho. Kalau sekarang, mungkin dia yang gigit Miyabi kali, ya.Kalau kamu mungkin cuma bisa masak aer biar mateng, tapi lain hal dengan Sarasola. Lelaki yang mengaku kerap dipuji lantaran penampilannya bersih dan selalu klimis ini ternyata punya bakat memaak, lho. Ia mengaku, ini berawal dari kesukannya terhadap program memasak di TV. Setelah itu, dia jadi keranjiingan, deh. Oh iya, makanan kesukaan Sarasola adalah masakan Italia dan Spanyol
  3. Karier Sarasola menanjak setelah ia membintangi Pinoy Fear Factor. Usai mengikuti acara itu, ia pun membintagi sejumlah film layar lebar dan televisi. Hmm, jadi gak pecuma ya digigit anaconda. Selain menjadi model, bintang iklan, dan pemain film, lelaki yang satu ini juga punya bisnis lain untuk mencari sesuap nasi. Sarasola memiliki sebuah restoran dan bar namanya Avenue 75 Sports Bar di BF Homes, Paranaque City.
  4. Bangkok menjadi tempat wisata kesukaan Sarasola. Kepada Cosmopolitan, ia pernah mengatakan bahwa meskipun ia memiliki kerabat di Spanyol dan Thailand, tapi Thailand tetap jadi kesukaan. Menurutnya, Thailand memiliki suasana yang menyenangkan dengan penduduk yang ramah.
  5. Sarasola bukan cuma peduli akan penampilan aja nih, Feedies. Dia juga peduli dan sayang banget lho sama keluargan. Buat dia, keluarga adalah yang terpenting. Cieee, family man banget! Pantes Miyabi klepek-klepek.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.