ini dia manfaat onani , untuk pria dan wanita ( namun jangan kebanyakan)

aktifitas onani , munkin merupakan aktifitas uyang sudah bersahabat  bagi kaum lelaki  ataupun wanita ,  karena bagi mereka melakukan aktifitas tersebut adalah hal yang  wajar wajar saja .onani biasa di lakukan sebagai alternatif yang biasa di  lakukan dengan cara menonton film porno,   , saat tidak bisa memuaskan hasrat bersama pasangan, ataupun lawan main.

namun selain cara ini dianggap aman tanpa perlu khawatir akan resiko kehamilan dan penyakit menular kelamin. orang orang mungkin belum mengetahui bahwa melakukan   onani dapat menyehatkan hidup anda . dan berikau adalah manfaa manfaat yang  anda dapatkan saat melakukan onani .
Image result for onani

 

  • Menjadi awet muda.karena onani dapat merelaksasikan otot otot pada wajah yang nantinya akan mengencangkan otot wajah.

 

  • Dapat menghilangkan stress. Setelah lelah bekerja tentu saja anda akan merasa lelah mungkin stress, onani dapat embantu anda untuk tetap bugar,karena onani melepaskan hormon stress, bagi yang sibuk bekerja onani dapat dilakukan saat menjelang weekend.

 

  • Membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Tentu saja, karena onani meningkatkan hormon kenyamanan bagi kita. bagi yang memiliki masalah imsomnia bisa mencoba cara ini agar dapat segera tidur dengan nyenyak

Image result for onani

  • Melatih kekerasan pada Mr. P, rutin melakukan onani dapat menjadi latihan kekerasan Mr. P anda, lakukanlah Onani secara rutin agar Mr. P anda mejadi lebih keras.

 

  • Menjaga kebersihan penis. Jagalah kebersihan penis anda, karena wanita puas apabila penis pasagan mereka bersih dan terawat, apalagi menjaga kdan merawat kemaluan itu wajib seperti yang tertera dalam Al-Qur’an surat AnNur ayat 30 Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”.

 

  • Mencegah ejakulasi dini. Onani menjauhkan kita pra pria dari ejaklasi dini, rutin melakukan onani menjadi kuci pencegahan ejakulasi dini, karena onani melatih Mr. P untuk tahan lama digunakan, hasil latihan dapat dibuktikan menggunakan stopwacth, bandingkanlah saat pertaman onani dan setelah kalian latihan.

 

  • Menjaga mood. Karena saat kita Beronani Tubuh akan mengeluarkan hormon stress, jadi kita akan lebih mudah mengontrol mood, dan menjalani hari dengan senang gembira

 

 

  • Meningkatkan energi. Onani meningkatkan hormon testosteron, selama hormon testosteron tinggi tubuh akan menjadi lebih berenergi dan semangat melakukan aktivitas sehari-hari.

 

  • Membuat tahan lama saat bertempur. Kekuatan pria di identifikasikan dari lamanya ia bertempur, selama kita dapat bertahan lama pastinya pasangan akan terpuaskan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.