Knight Kris film animasi yang di produseri oleh dedi kobuzer akan di tayang kan serentak pada 23 november mendatang

 

mantan pesulap mentalis Deddy Corbuzier akan memproduseri sebuah film animasi terbaru yang berjudul Knight Kris., yang akan memnajakan anak anak indonesia , dan akan di tayang kan serentadk pada 23 november mendatang di seluruh bioskop di indonesia .

mantan master sulap indonesia ini manyatakan film animasi Knight Kris ini nantinya akan memberikan tontonan yang mendidik, khususnya untuk anak-anak.

dedy mengaku tujuan pembuat film ini sendiri lantaran karena kekhawatiranya kepada anak anak ,khususnya anaknya sendiri, yang kurang mendapatkan tontonan yang mendidik khas film anak

Related image

“Intinya adalah saya punya mimipi , mereka juga punya mimpi, teman-teman yang ada di sini semua punya mimpi, untuk membuat sebuah film, sebuah lagu yang bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia,” kata Deddy Corbuzier.

“Kita bersama-sama Viva Fantasi yang luar biasa ini bisa membuat sebuah gebrakan film animasi terbaik di Indonesia. Mudah-mudahan film ini diterima anak-anak Indonesia,” tambah Deddy Corbuzier.
Sebagaimana diketahui, film Knight Kris merupakan film super hero ala Indonesia yang banyak mengambil tokoh dari kisah pewayangan yang dimodifikasi, seperti Hanoman, dan Bima.
Hanoman diwujudkan dalam tokoh kera yang bernama empu dan bima diwujudkan dalam manusia berupa harimau yang punya senjata andalan keris bernama Bayu.
Dalam film animasi tersebut, juga melibatkan beberapa artis ternama untuk melakukan pengisian suara, di antaranya Chika Jessica, Stella Cornelia dan Deddy Corbuzier sendiri.
Selain itu, putra Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga turut mengisi suara.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.