mengerikan!!! dampak negatif jika sering mengunakan bulumata dan lensa mata palsu

STOP!!!!HATI HATI DAMPAK NEGATIFDARI PENGUNAAN BULUMATA DAN LENSA MATA PALSU sebagai salah satu indra yang berperan penting untuk aktivitas manusia .menjaga kesehatan mata adalah hal utama yang harus di jaga dengan sebaik mungkin .selain untuk mempengaruhi penampilan ganguan pada mata tntunya akan membuat aktifitas anda terhenti .atau tanpa melihat anda mungkin tidak dapat melakukan banyak hal kerusakan mata mungkin dapat di sebabkan oleh beberapa faktor seperti keturunan ,usia dan yang terkhir faktor ekternal atau pemaiakan kosmetik dan aksesories mata pada seperti eyeliner, maskara, hingga bulu mata palsu.

hal ini bahkan sudah di benarkan oleh beberapa dokter terkenal spesialis mata ,yang menyatakan pemakaian accesories dan kosmetik pada mata bisa memberikan bahaya pada mata apa lagi jika accesories dan kosmetik tersebut berkualitas buruk Selain itu, penggunaan accesories bulu mata palsu juga berbahaya. “Pengaplikasian bulu mata palsu, membutuhkan bantuan lem yang ditempelkan langsung ke (kelopak-red) mata. Hal ini berbahaya,” tambahnya.

selain bulu mata palsu para dokter spesialis mata  juga menjelaskan, dampak negatif bisa saja terjadi, apabila seseorang menggunakan lensa kontak. Kotoran bisa menempel dan mengendap di lapisan lensa, yang akan membahayakan kesehatan mata. Kualitas lensa kontak yang baik, mampu mengurangi gejala iritasinya, tapi kalau kualitasnya buruk, dampaknya justru akan bertambah parah.
Ketika menggunakan kosmetik, selalu bersihkan dengan teliti, terutama pada bagian mata, yang sangat sensitif. Jangan tidur dengan menggunakan kosmetik, dan pilihlah kosmetik yang berkualitas, agar kesehatan mata bisa optimal.

 

You might also like More from author

Leave A Reply