miris karena emosi pawang ular ini nekat mengiit kepala ular peliharannya

sorang pawang ular yang emosi, melampiaskan kekesalannya dengan cara memakan ular secara hidup hidup. dan tak lazim jika di lakukan oleh rang normal belum di ketahui secara pasti apa penyebab kemarahan pawang ular itu , namun kejaidan ini berawal dari , ia menangkap ular king cobra peliharaannya , dan menggigit kepalanya hingga putus.

 

Setelah beberapa lama pria yang bernama Sonelal yang tinggal di desa Shuklapur Bhagar, India. tiba tiba saja jatuh dan terpingsanmenurut cerita dari  seorang petani menemukan Sonelal tergeletak di tanah dalam keadaan tidak sadarkan diri.Sementara di dekat tubuh pria itu ada bangkai seekor ular tanpa kepala.Warga desa pun menelepon dinas pelayanan ambulan 108 dari Pusat Kesehatan Masyarakat (CHC) Moghaganj yang langsung membawanya ke klinik.Di klinik itu Sonelal mendapat pertolongan dari dokter gawat darurat Dr Mahendra Verma dan apoteker Hitesh Kumar, pada pukul 7 pagi.

Tetangganya Ram Sewak dan Ram Swaroop mengklaim bahwa Sonelal telah digigit seekor ular,” cerita Hitesh Kumar, kepada situs Times of India.“Jadi, kami mencari bekas gigitan di tubuhnya tetapi tidak menemukan satupun.”Ia menambahkan, keponakannya Nanhe mengatakan bahwa Sonelal sedang sendirian saat insiden itu terjadi.Namun seseorang mengatakan pada dirinya bahwa sang paman telah digigit ular.Sekitar pukul 10 pagi barulah Sonelal siuman dari pingsannya.

 

Ia mengklaim dirinya sedang membawa ternaknya untuk merumput saat ia digigit ular.Sonelal bilang, ia menangkap ular itu dengan marah dan menggigitnya hingga kepala ular itu putus. Setelah itu, ia mengunyah kepala ular beberapa saat sebelum meludahkannya kembali.“Tampaknya ular itu tidak menggigit pria itu sama sekali karena kami tidak menemukan bekas gigitan di tubuhnya,” jelas Dr. Mahendra Verma.“Sementara pria tersebut pingsan karena memakan bagian tubuh ular yang mungkin mengandung racun dari ular yang berbisa.”Berita tentang insiden yang aneh itu menyebar sehingga banyak orang yang penasaran mendatangi klinik CHC.“Aku tidak percaya mendengarnya dan penasaran bagaimana bisa seseorang menggigit seekor ular,” kata Mukesh Gupta, seorang penjaga toko setempat.

 

Sementara menurut sekretaris kesehatan mental masyarakat, Dr. SC Tewari, perilaku dari Sonelal tampaknya tidak normal.Menurutnya, itu bukanlah reaksi dari manusia yang normal.Seseorang menjadi begitu agresif atau sakit jiwa yang melakukan hal seperti itu.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.