niat menyenangkan hati sang dengan memberikan sepeda motor baru , malah berakhir dengan tragis.

seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama arus mengalami kejadian tragis , setelah sang ayah membelikan sebuah sepeda motor baru untuk nya .

tragedi tersebut pun secara tidak sengaja terekam ke dalam sebuah video, di mana sepeda motor matic yang masih tertutupi oleh kain di berikan kusus untuk bocah tersebut .

Sang bocah tampak senang melihat benda pemberian sang ayah tersebut.Ia lantas langsung menaiki motor dengan ekspresi gembira.

Bocah tersebut kemudian tak sabar ingin segera menaiki motor pemberian ayahnya tersebut.
Ia pun menyalakan motornya meski kakinya masih jinjit.


dengan tidak mengenakan helm, bocah tersebut pun langsung tancap gas melajukan motornya di jalan.
Motor berjalan terhuyung-huyung hingga berhenti ke tengah jalan depan rumahnya.

Tak terduga, muncul sebuah motor yang melaju kencang dari arah kanan jalan.Bocah tersebut pun tertabrak oleh motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut.Tak diketahui kebenaran dari video yang diunggah oleh akun Facebook R Indra Permana pada Sabtu (5/11/2017) tersebut.Banyak Warganet berkomentar bahwa video tersebut merupakan hasil editan.

Warganet berpendapat bahwa video tersebut dibuat untuk berpesan kepada para orang tua agar lebih bijak mengawasi buah hatinya.Tak diketahui kapan waktu pengambilan gambar, namun diduga peristiwa ini terjadi di Thailand.
Lihat videonya di atas

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.