Pepatah Lama Mengatakan “Beajarlah kenegri Cina” Seperti Halnya Salah Satu Desa Yang Tidak Tidak Pernah Ada Yang Mengidap Kanker

Sebuah desa di negara China tepatnya di Provinsi Guangxi yang sudah berumur ratusan tahun tersebut mengajarkan masyarakat khususnya negara China untuk mencegah Penyakit Kanker.

Di desa tersebut hidup 3.654 Orang tetapi sampai dengan saat ini satupun masyarakat yang bertempat tinggal di sana tidak pernah menderita Kanker. Maka dari itu Dunia khususnya WHO mulai meneliti ke daerah tersebut dan siapa sangka hal mengejutkan itu terjadi.

Mungkin kita semua akan bertanya-tanya apa yang mereka makan hingga seluruh warga terhindar dari penyakit mematikan yang sampai hari ini belum ada obatnya tersebut, Jawabannya adalah KELADI (TALAS).

Kenapa demikian, akan kami jelaskan .

  1. Talas adalah makanan pokok bagi penduduk di sana dan taro merupakan obat untuk mengatur asam-basa tubuh sehingga sel kanker tidak dapat tumbuh di tubuh
  2. Talas mengandung protein, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, natrium, vitamin c, vitamin B dan lain sebagainya yang juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh.
  3. Talas juga mengandung protein yang hanya ada pada talas yaitu protein lendir yang diserap oleh tubuh dan menghasilkan globulin imun untuk kekebalan tubuh.

Jika jalan-jalan ke Negri Cina jangan lupa pulang untuk membawa ilmu. Bantu Share untuk menyelamatkan Hidup orang yang kita cintai.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.