pria ini sanggup bekerja sebagai patung selama 32 tahun dan tak berkedip selama 6 hari

Abdul Aziz yang berusia 54 tahun memiliki pekerjaan yang sangat aneh. Dia telah bekerja sebagai patung hidup selama beberapa dekade, berdiri diam selama enam jam sehari dan menolak usaha orang untuk membuatnya bergerak, tersenyum atau cukup banyak mengernyit otot, apapun yang membuktikan bahwa dia adalah orang yang hidup. Tidak ada yang bisa melakukannya.

Aziz, yang dikenal sebagai “Patung Manusia India”, telah melakukan rutinitas hariannya sejak 1985, segera setelah mendapatkan pekerjaan sebagai satpam di VGP Golden Beach Resort di Chennai, India. Bosnya baru saja melakukan perjalanan ke Inggris, di mana dia sangat terkesan oleh anggota seperti Royal Guard di luar Istana Buckingham bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang serupa di rumah. Jadi dia menyuruh penjaga keamanannya menjalani pelatihan selama tiga bulan, di mana mereka duduk diam selama sekitar empat jam. Mereka tidak diizinkan untuk berbicara atau tersenyum, makan, minum, atau bahkan mengusir seekor lalat jika duduk di depan wajah mereka. Pada akhirnya, Abdul membuktikan yang terbaik dari kelompok tersebut, jadi dia mendapat pekerjaan aneh.

Awalnya, saya tidak menyukai idenya, tapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengatakan tidak pada atasan saya karena saya tidak ingin menjadi tanpa pekerjaan, “kata Man Patung kepada Majalah Jumat. Jadi dia setuju untuk bekerja sebagai patung hidup selama enam jam sehari, menolak usaha para pengunjung resor untuk membuatnya tersenyum atau bergerak. Dan dia sudah melakukannya selama 32 tahun sekarang, dengan sukses besar.

Abdul Aziz bukan satu-satunya orang di dunia yang berpose sebagai patung hidup, tapi yang membuatnya spesial adalah kenyataan bahwa dia bisa melakukannya selama enam jam bahkan tanpa berkedip kelopak mata, meski ada upaya terus-menerus membuat dia mengungkapkan. kemanusiaannya Mereka membuat wajah di depannya, menceritakan segala macam lelucon atau mencoba menakut-nakuti dia untuk mendapatkan reaksi terkecil, tapi sejauh ini belum ada yang bisa melakukannya.


Pada satu titik, VGP Golden Beach Resort menjadi sangat percaya diri dengan kemampuan Abdul untuk berpose sebagai patung hidup sehingga mereka mengeluarkan hadiah 10.000 rupee ($ 155) untuk siapa saja yang bisa membuatnya menggerakkan otot. Itu membuat pekerjaannya jauh lebih sulit, karena beberapa orang India $ 155

adalah gaji bulanan, tapi cobalah sebisa mungkin, tidak ada yang pernah berhasil mendapatkan reaksi terkecil dari Patung Manusia. Beberapa anak kadang-kadang mencoba menyodok dan mendorongnya untuk membuatnya bergerak, tapi, untungnya, dia memiliki penjaga keamanan di dekatnya yang datang untuk membantunya.

“Berdiri seperti patung berjam-jam mungkin terlihat mudah, tapi ini adalah pekerjaan yang sangat sulit dan menuntut,” kata Abdul. “Ketika memulai pekerjaan, saya penuh semangat dan energi. Tapi, sekarang selama bertahun-tahun, saya telah mengetahui stres yang terjadi, yang mempengaruhi kesehatan saya. Berdiri masih berjam-jam sudah mulai mempengaruhi sirkulasi darah saya. ”


Bahkan Penjaga Kerajaan yang terkenal di Istana Buckingham berubah setiap dua jam, tapi dia menghabiskan enam jam setiap hari untuk duduk diam, jadi dia harus memberi kompensasi entah bagaimana. Dia mencoba untuk bergerak sebanyak yang dia dapat di waktu luangnya, dan hanya makan makanan rumahan yang sehat, untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar. Tapi dia mengklaim yoga telah menjadi pertolongan terbesar, baik sebagai latihan fisik dan sebagai cara mempertahankan fokusnya saat memasuki mode patung.

Dalam 32 tahun sejak ia menjadi Patung Manusia, Abdul Aziz telah menjadi selebriti macam, tidak hanya di India, tapi juga di negara-negara Asia lainnya seperti Singapura atau Malaysia. Banyak selebriti Bollywood telah datang ke Chennai untuk menyaksikan rutinitasnya secara langsung dan akhirnya berusaha membuatnya bergerak, namun tidak ada yang berhasil.

Lantas bagaimana cara berpose seperti patung bayar? Tidak begitu baik, ternyata. Aziz menghasilkan sekitar 10.000 rupee sebulan, yang cukup untuk menopang keluarganya, tapi jelas tidak cukup untuk mendorong anak-anaknya mengikuti jejaknya. Terlalu menegangkan dan membebani tubuh.

Pria berusia 54 tahun itu berpikir untuk segera pensiun, dan dia sudah mulai melatih seseorang untuk menggantikannya. Dari 5 kandidat, hanya satu yang terbukti memiliki apa yang diperlukan untuk menggantikan patung hidup terbaik di dunia ini, dan sekarang dia sedang mempelajari nuansa pekerjaan tersebut.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.