pruduk terbaru dari advan mengikuti bentuk iphone 6 , ternyata ini alasannya

setelah lama tak terdengar di dunia perpasaran smartphone, kini perusahaan smart phone advan , akan memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang di beri nama advan G2, sebagai smartphone andalan dari advan di  tahun 2018 ini , advan pun meniru tampilan desain yang mirip dengan iPhone 6.

 

Image result for advan G2

lantas apalah alasan perusahaan advan untuk meniru bentuk dari iPhone6?. Edi Supartono, Product Specialist dan Training Development Advan, mengatakaniPhone? Kami mengidentifikasi kalau smartphone itu ada dua pilihan. Ada handphone yang memang dibutuhkan dan ada yang diinginkan,”  ungkap nya

Image result for advan G2

Edi menjelaskan, orang yang butuh smartphone tersebut pasti akan dia beli bagaimanapun caranya, karena dia butuh. “Kalau ingin biasanya mereka hanya sekadar impian tapi tidak butuh-butuh banget,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, nah di sini Advan ingin mengakomodasi orang yang kepingin punya iPhone. Tapi fungsi dan fitur-fiturnya tentu banyak yang berbeda. “Jadi ini untuk menjawab mimpi dari orang-orang yang ingin mempunyai iPhone,” pungkasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.