seorang atlet lari cepat di cina Zhang Peimeng, menantang sebuah mesin jet tempur untuk finish tercepat

seorang atlet lari dari china, ingin membuuktikan kehebatannya dalam hal berlari dengan cara berlomba dengan bseuah mensin jet tempur dalam hal tercepat.

 

informasi yang di terima dari daiky mail pada 19/7/2017 lalu ini memberitakan atlet lari cepat asal china yang bernama Zhang Peimeng, memang sudah di kenal denga prestasinya di mana ia berhasil meraih perolehan waktu terbaik 20,47 detik untuk lomba lari jarak 200 meter. selain itu, Zhang juga mencetak rekor nasional setelah menyelesaikan lari cepat 100 meter dalam 10 detik.

 

Dalam klip pendek yang beredar di dunia maya, sang pelari cepat terlihat bersiap di garis start.  Sementara itu, pilot jet tempur sudah menyalakan mesin dan menjalankan kapal terbangnya di landasan. Setelah pistol aba-aba diletuskan, momentum menegangkan lomba 50 meter itu dimulai.

Sang atlet berlari secepat mungkin, sementara jet tempur berjalan di lintasannya. Setelah mengawasi Zhang dari kokpit, pilot mempercepat laju pesawatnya. Namun, aksinya itu terlambat. Jet tempur itu memang melaju cepat, namun Zhang terlanjur melewati garis finis.Video perlombaan antara Zhang dan pesawat jet itu telah dilihat ribuan kali di dunia maya. Komentator pun memuji ‘energi’ Zhang yang luar biasa.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.