terbatas !! samsung hanya jual 50 juta unit galaxy s8 sampai dengan akhir tahun 2017

setelah berita gagal nya prosduk smsung s7 yang di kabarkan dapat menimbulkan ledakan,kini samsung galaxy coba untuk merilis dua jenis smart phone terbaru . yang di yakini akan menjadi trend di dunia smart phone . yaitu s8 dan s8+

sorang analis dari yuanta scurities mengatakan samsung jenis  s8 dan juga s8+ untuk sementara hanya akan di jual terbatas smpai dengan akhir tahun 2017 perusahaan samsung sudah menetapkan 50.4 juta unit samsung s8 yang akan di pasarkan di dunia  . angka tersebut lumayan cukup lumayan besar untuk jika di lihat dari skala global .namun sayangnya Samsung Galaxy S8+ akan mengambil andil lebih besar pada penjualan perusahaan asal Korea tersebut untuk dua smartphone terbarunya. Bukan tanpa alasan, pasalnya semakin banyak pengguna smartphone yang menonton konten video dan bermain game di handset mereka.

Samsung Galaxy S8+ bakal menghasilkan penjualan 27,1 unit hingga akhir tahun 2017. Itu artinya 53,9 persen dari total penjualan Samsung di tahun 2017. Sementara Galaxy S8 sendiri akan mencatat penjualan 23,3 juta unit secara global dengan persentase 46,1 persen.

Padahal, baik Samsung Galaxy S8 dan S8+ memiliki spesifikasi yang sama persis, kecuali beberapa item saj ayang berbeda. Misalnya layar pada Galaxy S8 berukuran 5,8inci, sementara Galaxy S8+ adalah 6,2inci. Karena layarnya lebih besarm maka tentu saja membutuhkan baterai yang kapasitasnya lebih besar pula. Galaxy S8+ memiliki baterai berkapasitas 3500mAh, sedangkan Galaxy S8 hanya 3000mAh.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.