tidak hanya manusia jhonatan kura kura tertua di dunia ini juga bisa memilki sifat gay

memiliki kelainan sex di anataranya suka pada sesama jenis , mungkin sudah merupakan hal yang sangat mendunia saat ini , dan pastinya membuat banyak orang yang memiliki sex normal merasa geli ,unik nya hal ini tidak hanya terjadi oleh manusia , melainkan seekor kura kura tertua di dunia.

.Image result for Jonathan, Kura-Kura Berusia 186

yah ia lah jhonatan kura kura yang di kenal di duni lantaran memiliki usia yang paling tua di bandingkan kura kura lainnya yaitu berusia 186 tahun. Selama ini banyak para ahli yang mengira bahwa pasangan jhonatan yaitu Frederica merupakan kura kura betina . namun pemeriksaan jenis kleamin ini secara tidak sengaja di ketahui saat para ahli melakukan cek kesehatan pada kedua kura kura tersebut dan akhir nya baru lah di ketahui bahwa sebenarnya Frederica adalah kura kura jantan.

Image result for Jonathan, Kura-Kura Berusia 186

di lamnsir dari Elitereaders, Kamis (2/11/2017), Frederica diketahui menetas pada 1832 di kepulauan Seychelles. Namun, pada 1882 dia dijadikan sebagai hadiah dari konsul Perancis kepada gubernur Saint Helena.

 

Di tempat barunya, dia bertemu Frederica pada tahun 1991. Sejak saat itu, keduanya menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Namun anehnya, setelah menjadi pasangan selama 26 tahun, Jonathan dan Frederica tidak pernah memiliki anak.Setelah mengetahui kebenarannya, kini nama Frederica diubah menjadi Frederic. Sementara itu usia Jonathan yang telah senja kini membuatnya kehilangan indra penciuman dan menderita katarak.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.