Tidak Perlu Ke Hongkong Dan Jepang, Indonesia Akan Membangun Disneyland

Jawa Tengah – Kabar gembira datang dari Taman Hiburan Disneyland yang akan di bangun di kota Boyolali, Jawa Tengah. Menurut para peneliti pariwisata hal ini akan membawa dampak baik baik wisman di Indonesia.

Ketua Gabungan Industri Pariwsata (GIPI) Didien Junaedi menjelaskan jika dengan dibangunnya wahana hiburan Disneyland tersebut akan menambahkan pilihan objek wisata modern di Indonesia. Dengan jarak lokasinya yang berdekatan dengan Candi Borobudur dan Yogyakarta maka selain wisman dapat meniknmati wisata sejarah mereka juga dapat menikmati wisata modern tersebut.

“diperkirakan setelah pembangunan wisata seperti ini biasanya akan membludak dalam tahun pertama hingga tahun kedua sama seperti Trans Studio di Makassar dan Bandung yang di mana tahun pertama dan kedua itu sangat ramai” ungkap Didien

Bupati Boyolali Seno Samodro menjelaskan bahwa benar atas kabar yang mengatakan adanya pembangunan disneylan di Boyolali, Untuk pembayaran tanah seluas 100 Ha tersebut akan dibayar pada bulan depan dan untuk masa kontruksi akan di mulai tahun ini bulan September – Oktober dengan masa pembangunan memakan waktu 2- 3 tahun.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.