tidak terima pipi di coret dengan spidol murid ini nekat mencekik gurunya hingga tewas

dunia pendidikan  di indonesia , kini sedang marak maraknya  di bungai oleh berbagai kasus , seperti halnya pemerkosaan , kekerasan dan lain sebagainya .hal ini juga yang di lakukan oleh salah seorang murid yang mengakibatkan guru  kesenian di SMA 1 torjun , sampang , madura meninggal dunia  akibat kekerasan yang di lakukan oleh muruidnya sendiri .

kejadian ini yterjadi saat guru yang bernama budi tersebut sedang engajar di kelas 12 , namun  merasa tidak di hargai saat seorang murid yang merupakan tersangka tertidur di dalam kelas.
di dudga merasa kesal , budi pun langsung mengambil spidol papan tulis dan  mencoret pipi murid yang tertidur itu .
Namun sayang tersangka tidak terima dengan perlakuan gurunya.

Sepulang sekolah ia mencegat gurunya dan menghajarnya.Naas perlakuan murid pada gurunya ini mengakibatkan hal fatal pada sang guru.Budi mengalami pecah pembuluh darah di otaknya bahkan tulang lehernya patah.

Korban langsung dilarikan meuju rumah sakit di Surabaya.Namun Budi menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.Bahkan Budi meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya setahun yang lalu..
Istri Budi ini juga sedang mengandung anak pertama mereka.

Hal ini tertulis dalam postingan @ratu.gosip dalam caption yang ditulisnya.”Dan istri pak Budi sedang hamil.” keterangan foto ini .Pelaku kini sudah diamankan di kantor polisi karena perbuatannya.

 

Pelaku yang masih duduk di kelas 3 SMA ini berinisial H.Wajahnya bahkan tersebar dalam postingan Instagram @ratu.gosip ini.
@lindasseptiani “Ngeriiii di lingkungan sekolah aja siswa bisa nganiaya guru
@itsriskaaaa “Cuma gara2 di coret pipi aja sampe kaya gini”
@madonafredy “Murid kurang ajar! Kelihatan kan bagaimana cara ortunya mendidik!”
@vee0609 “Remaja jaman now.. sensian. Kebykan nonton sinetron ga mutu. Mending tuh cm dicoret, jamanku dl ada tmn sekelasku di gampar ama guru waktu ujian gr2 ngobrol.”
@aryuanitha “Miris liat anak sekolah jaman skrng”

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.