3 Pemain Dengan Performa Cemerlang dan Akan Menjadi Pusat Perhatian

3 Pemain Yang Cemerlang dan Bakal Menjadi Bintang Musim Ini - Pemain kelas dunia tak akan pernah habis, mereka selalu menunjukkan bakat-bakat terbaiknya.
3 Pemain Yang Cemerlang dan Bakal Menjadi Bintang Musim Ini - Pemain kelas dunia tak akan pernah habis, mereka selalu menunjukkan bakat-bakat terbaiknya.

3 Pemain Yang Cemerlang dan Bakal Menjadi Bintang Musim Ini

3 Pemain Yang Cemerlang dan Bakal Menjadi Bintang Musim Ini – Pemain kelas dunia tak akan pernah habis, mereka selalu menunjukkan bakat-bakat terbaiknya. Namun tak sedikit dari mereka yang menjadi superior dan berkembang. Klub-klub besar tak luput untuk berlomba mendapatkan pemain yang berkualitas. Berikut ini adalah pemai-pemain yang berhasil bersinar musim 2018 dan bakal menjadi bintang untuk ke depannya.

Jadon Sancho

Catatan apik pemain muda ini, dia adalah Jadon Sancho mencuri perhatian di tahun 2018. Wonderkid Inggris itu bersinar bersama Borussia Dortmund. Baru berusia 18 tahun, Sancho tampil impresif di Bundesliga musim ini. Ia mencetak enam gol dan delapan assist sejauh ini. Di usia masih muda tentu karirnya begitu bagus dan menjadi andalan Borussia Dortmund.

Kylian Mbappe

Pemain ini telah meraih banyak penghargaan. Kalau ada pemain muda yang cemerlang  di 2018, dia adalah Kylian Mbappe. Selain membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Mbappe yang baru berusia 20 tahun itu juga meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik di turnamen tersebut. Mbappe juga dapat pengakuan lewat Kopa Trophy 2018 atau semacam Ballon d’Or untuk pemain di bawah usia 21 tahun. Ia lantas menutup 2018 dengan penghargaan Pemain Terbaik Prancis, mengungguli Antoine Griezmann yaitu seniornya.

Paco Alcacer

Striker Spanyol ini tampil cemerlang. Usai melewati masa sulit di Barcelona, Paco Alcacer pindah ke Borussia Dortmund di awal musim ini dengan status pinjaman. Paco Alcacer jadi salah satu kunci di balik laju oke Dortmund di Bundesliga. Alcacer memuncaki daftar top skorer Bundesliga dengan 12 gol. Lebih mengesankan lagi karena produktivitasnya tak terganggu meski lebih sering masuk sebagai pengganti. Di Bundesliga, Alcacer hanya lima kali jadi starter dari total 12 kali penampilan. Ini menjadi modal yang luar biasa yang dia capai.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Secara Dramatis Napoli Sukses Taklukkan Bologna Di Lanjutan Serie A Italia!

Empoli Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Ketika Menjamu Inter Milan!

Berikut 3 Daftar Pemain Incaran Barcelona, Siapa Yang Bisa Didatangkan