Untuk Memperkuat Setiap Lini, 3 Pemain Ini Bisa Didatangkan Arsenal

3 Pemain Yang Dikaitkan Dengan Arsenal Seperti Denis Suarez - Skuat Emery sepanjang musim ini hanya meraih hasil clean sheet sebanyak dua kali. Tentu, hal ini menggambarkan mereka perlu perombakan di lini belakang.
3 Pemain Yang Dikaitkan Dengan Arsenal Seperti Denis Suarez - Skuat Emery sepanjang musim ini hanya meraih hasil clean sheet sebanyak dua kali. Tentu, hal ini menggambarkan mereka perlu perombakan di lini belakang.

3 Pemain Yang Dikaitkan Dengan Arsenal Seperti Denis Suarez

3 Pemain Yang Dikaitkan Dengan Arsenal Seperti Denis Suarez – Skuat Emery sepanjang musim ini hanya meraih hasil clean sheet sebanyak dua kali. Tentu, hal ini menggambarkan mereka perlu perombakan di lini belakang. Manajer Unai Emery merasakan betul akan butuhnya The Gunners sosok pemain baru di skuatnya walaupun direktur sepakbola Arsenal Raul Sanllehi telah mengindikasikan pihaknya tidak tertarik mendatangkan rekrutan anyar di Januari ini.
Berikut ini pemain yang dikaitkan dengan Arsenal.

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe mulai dihubung-hubungkan dengan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir setelah tampil impresif sepanjang musim 2017/18 bersama Lille. Namun, Arsenal akan menghadapi tantangan berat seiring dengan klub Ligue 1 Prancis itu yang enggan melepas asetnya tersebut, biarpun ditawar dengan harga yang terbilang tinggi.

“Memang benar, beberapa klub tertarik padanya. Beberapa klub menghubungi kami langsung setelah bursa transfer, untuk mengetahui bagaimana gaya bermainnya,” ujar Gerard Lopez, pemilik Lille, kepada RMC Sport.

Denis Suarez

Denis Suarez mendapati dirinya jarang bermain di tim utama Barca sepanjang musim ini. Terhitung, dia ‘cuma’ bermain selama 17 menit di bawah komando Ernesto Valverde. Dia pun telah mengindikasikan, siap pergi dari Camp Nou demi meningkatkan jam terbangnya. Selepas mencetak dwigol saat membawa Barca mengalahkan Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey bulan lalu.

“Saya bekerja untuk bermain, dan saya tidak memiliki banyak menit bermain, jadi jika saya tidak bermain… kita lihat saja.”tegas Suarez.

Emery sendiri tidak asing dengan sosok Suarez, pemain yang dipolesnya ketika keduanya bernaung di Sevilla.

ERIC BAILLY

Nama Gary Cahill sempat dikaitkan dengan pintu Emirates Stadium, namun bek Manchester United Eric Bailly juga bisa dipertimbangakn secara masak-masak oleh Arsenal setelah dirinya berstatus ‘pemain terpinggirkan’ di Old Trafford. Bailly bisa jadi tambahan positif bagi lini belakang Arsenal, meski kemungkinan besar mereka bakal sulit menggaetnya bulan ini. Kecualiw rela mengeluarkan mahar langsung untuk pemain yang dibeli dari Villarreal pada 2016 dengan nilai £30 juta itu. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Leganes Gagal Melaju Ke Babak Delapan Besar Copa Del Rey Meski Tundukkan Real Madrid!

Tim Liga 1 Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid, Resmi Telah Tanda Tangan Kontrak

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Raih Piala Pertamanya Musim Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*