Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

4 Pemain Top Dunia Ini Berstatus Gratis Alias Bebas Transfer - Durasi kontrak setiap pemain dalam sebuah klub akan berbeda. Bagi pemain yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi, maka pemain tersebut bisa saja tidak diperpanjang kontraknya.
4 Pemain Top Dunia Ini Berstatus Gratis Alias Bebas Transfer - Durasi kontrak setiap pemain dalam sebuah klub akan berbeda. Bagi pemain yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi, maka pemain tersebut bisa saja tidak diperpanjang kontraknya.

4 Pemain Top Dunia Ini Berstatus Gratis Alias Bebas Transfer

4 Pemain Top Dunia Ini Berstatus Gratis Alias Bebas Transfer – Durasi kontrak setiap pemain dalam sebuah klub akan berbeda. Bagi pemain yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi, maka pemain tersebut bisa saja tidak diperpanjang kontraknya. Dibursa transfer jika kontrak pemain bersama klub habis dan tidak diperpanjang maka pemain itu berstatus bebas transfer gratis. Berikut pemain top yang berstatus bebas transfer.

YOUNES KABOUL

Ada masa di mana banyak orang beranggapan bahwa Younes Kaboul akan menjadi andalan lini pertahanan timnas Prancis. Terutama ketika Kaboul muda bermain untuk Tottenham. Sayangnya ia gagal untuk memenuhi ekspektasi dan lebih banyak bermain untuk tim medioker di Liga Primer Inggris. Ia dilepas Watford dan berstatus tanpa klub sejak Desember 2018 lalu. Kaboul masih berusia 32 tahun, pertanda masih banyak energinya yang bisa dimaksimalkan.

MICHEL BASTOS

Di Lyon, selain Juninho Pernambucano, ada satu pemain asal Brasil lain yang juga tersohor andal mengeksekusi tendangan bebas, ia adalah Michel Bastos. Ia juga terkenal karena kaki kirinya yang dahsyat. Bermain di sektor sayap pada awal kariernya. Sejak usianya kepala tiga, Bastos sudah sering dimainkan di sektor gelandang.

Glen Johnson

Orang lebih banyak mengenal Glen Johnson ketika ia bermain di posisi bek kanan. Padahal di awal kariernya, ia sempat bermain sebagai bek tengah. Beberapa kali di Portsmouth ia bermain di posisi sentral di jantung pertahanan. Bahkan di masa-masa terakhirnya bersama Stoke, Johnson juga beberapa kali bermain sebagai bek tengah. Pemain berusia 34 tahun ini sudah berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2018 lalu.

Jhon Obi Mikel

Dengan usianya saat ini, John Obi Mikel memang agak sulit untuk kembali ke Eropa. Seandainya kembali, rasanya akan sulit melihatnya kembali ke kompetisi level top di benua tersebut. Ia baru saja dilepas oleh klub Tiongkok, Tianjin Teda.

Melanjutkan petualangan di Asia bisa menjadi opsi yang masuk akal bagi pemain yang bisa beroperasi di seluruh sektor gelandang ini. Well, koneksi Essien dan Odemwingie yang sempat bermain di Indonesia jelas bisa digunakan seandainya ada klub yang berminat mendatangkan mantan pemain Chelsea ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas

Liga Spanyol: Barcelona Diprediksi Bakal Menang Melawan Eibar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*