7 Keunggulan Manchester United Jelang Lawan Burnley di Liga Inggris

7 Keunggulan Dan Kelebihan Manchester United Lawan Burnley
7 Keunggulan Dan Kelebihan Manchester United Lawan Burnley

7 Keunggulan Dan Kelebihan Manchester United Lawan Burnley

7 Keunggulan Dan Kelebihan Manchester United Lawan Burnley – Pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Manchester United akan menghadapi Burnley di Stadion Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dari awalnya yang diragukan akan mampu menembus empat besar pada bulan lalu setelah tertinggal cukup banyak poin, kini Setan Merah justru semakin mendekat ke empat besar, dengan hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea yang menempati posisi empat.

Menjamu Burnley, MU juga diperkirakan akan melanjutkan performa mereka. Sejauh ini, The Red Devils mencatat delapan kemenangan beruntun bersama Solskjaer. Secara statistik, Manchester United memiliki jauh diunggulkan ketika menghadapi Burnley. MU juga diperkirakan akan melanjutkan performa mereka. Sejauh ini, The Red Devils mencatat delapan kemenangan beruntun bersama Solskjaer. Dan berikut adalah beberapa statistik Manchester united.

1. MU mampu mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi

2. MU selalu unggul di saat jeda dan menang di full time dalam empat partai Liga Inggris terakhir mereka di kandang sendiri.

3. MU telah memenangkan enam partai terakhir di Liga Inggris.

4. Dalam lima laga kandang di Liga Inggris, MU mampu mencetak gol dengan rata-rata lebih dari 2,5 gol per pertandingan.

5. MU tak pernah kalah saat melawan Burnley di 8 pertandingan, dengan membuat 6 cleansheet. Sementara Burnley tak pernah menang di 19 lawatan mereka ke Old Trafford di semua kompetisi.

6. Rata-rata MU mencetak 2 gol di 11 pertandingan kandang di Liga Inggris musim ini.

7. Ada empat pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak MU di Liga Inggris musim ini dengan torehan 8 gol, yakni Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Paul Pogba. Sementara dari sisi assist, Paul Pogba menjadi yang terbaik dengan catatan 7 assist sejauh ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bermain Di Kandang, Arsenal Harus Terima Kekalahan Menyakitkan Dari Manchester United!

Barcelona Terus Bergerak di Bursa Transfer dan Mendatangkan Pemain Baru

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*