Jarang Dimainkan Bintang Chelsea Ini Diperebutkan Atletico Madrid dan AC Milan

AC Milan dan Atletico Madrid Siap Menampung Cesc Fabregas Dari Chelsea - Diketahui, kontrak Fabregas di Chelsea hanya tersisa sampai akhir musim. Artinya, pada penghujung kompetisi dia bisa hengkang begitu saja. 
AC Milan dan Atletico Madrid Siap Menampung Cesc Fabregas Dari Chelsea - Diketahui, kontrak Fabregas di Chelsea hanya tersisa sampai akhir musim. Artinya, pada penghujung kompetisi dia bisa hengkang begitu saja. 

AC Milan dan Atletico Madrid Siap Menampung Cesc Fabregas Dari Chelsea

AC Milan dan Atletico Madrid Siap Menampung Cesc Fabregas Dari Chelsea – Diketahui, kontrak Fabregas di Chelsea hanya tersisa sampai akhir musim. Artinya, pada penghujung kompetisi dia bisa hengkang begitu saja. Musim ini Fabregas mulai tersingkir dari tim utama Chelsea. Manajer baru The Blues, Maurizio Sarri lebih suka memainkan N’Golo Kante, Matoe Kovacic dan Jorginho di lini tengah timnya ketimbang memainkan Fabregas. dari keputusan Sarri itu adalah Fabregas dirumorkan akan angkat kaki dari Chelsea. Cesc Fabregas kembali menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Terbaru, dia diincar Atletico Madrid dan termasuk AC Milan kabarnya tertarik merekrutnya.

Fabregas meski mengaku nyaman dengan kondisi di Chelsea sekarang. Tetapi sayangnya manajemen belum mau memberikan kontrak anyar kepada pemain asal Spanyol itu. Karenanya, sangat terbuka peluang dia segera hengkang. Beruntungnya, banyak tim siap menampung Fabregas. Fabregas sendiri sudah mengindikasikan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan. Dilansir Mirror, kubu Atletico kabarnya tertarik untuk memulangkan Fabregas ke Spanyol. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu diyakini bisa makin memperkuat sektor tengah Los Colchoneros meski sudah ada Koke dan Saul Niguez.

Tadinya, ada AC Milan yang sudah bersedia memakai jasa mantan bintang Arsenal itu. Beberapa waktu lalu Fabregas mencoba meredam rumor kepergiannya dari Chelsea dengan menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di klub London tersebut.

“Saya merasa bahagia selama empat setengah tahun membela klub ini. Kami meraih banyak kesuksesan dan kami memenangkan banyak trofi juara. Saya belajar banyak di Chelsea. Saya sangat tertarik dengan bagaimana cara dia [Sarri] melatih dan saya ingin bekerja bersamanya untuk waktu yang lama.” tandasnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tidak Seperti Musim Sebelumnya Performa Pemain-Pemain Ini Menurun

Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Targetkan Juara Karena Tak Ingin Disebut . . . .

Jadwal Laga Ujicoba Selanjutnya Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*