Keanggunan Salah Satu Suporter Kroasia Menjadikan Piala Dunia 2018 Lebih Berwarna

Aksi Pole Dancer Seksi di Tribune Suporter Kroasia
Aksi Pole Dancer Seksi di Tribune Suporter Kroasia

Aksi Pole Dancer Seksi di Tribune Suporter Kroasia

Aksi Pole Dancer Seksi di Tribune Suporter Kroasia – Kroasia dipastikan telah mengantongi tiket ke fase 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka menjadi tim yang sangat mengesankan setelah meraih kemenangan telak 2-0 atas Nigeria dan 3-0 atas Argentina. Kroasia menjadi pemimpin di Grup D setelah meraih kemenangan 2-1 atas Islandia. Ivan Rakitic dkk jadi satu di antara 3 tim yang berhasil meraih angka sempurna pada babak penyisihan grup. Di balik kesuksesan Kroasia tersebut di fase grup, ada salah satu wanita seksi yang selalu memberikan dukungan kepadda Kroasia. Dia adalah seorang penari pole Ivana Knoll. Ivana langsung sukses mencuri perhatian setelah muncul dalam pertandingan Kroasia kontra Islandia, Selasa (26/6/2018) di Stadion Kaliningrad.

Ivana tampil sangat anggun dengan mengenakan sebuah minidress bercorak atribut Kroasia. Ia membiarkan rambut hitamnya tergerai bebas dan mengenakan ikat yang bercorak Kroasia. Ia juga tampil di televisi RTL dalam acara Piala Dunia 2018 Rusia. Selain berprofesi sebagai seorang pole dancer, Ivana juga diketahui seorang traveler. Baru-baru ini ia diketahui mengunjungi Polandia, Turki, Thailand, dan Venezia. Ia pun selalu berpose seksi ketika berlibur.

Timnas Kroasia Lebih Baik Daripada 20 Tahun Silam

Timnas Kroasia yang diasuh Zlatko Dalic ini ingin tampil lebih baik dibandingkan pada tahun 1998 silam. 20 Tahun yang lalu Kroasia berhasil finis di peringkat ketiga. Suporter Kroasia pun menyambut dengan suka cita atas kesuksesan timnasnya. Salah satunya adalah Ivana Knoll, seorang pole dancer. Cewek seksi ini menjadi salah satu suporter yang mencuri perhatian di Stadion Kaliningrad. Hadir pada laga Kroasia melawan Islandia, Ivana tampil memesona dengan mengenakan minidress bercorak atribut Kroasia. Penampilannya makin terlihat manis dengan tambahan ikat rambut bercorak senada. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Unai Emery Bersiap Merombak Line Up dengan Permainan Atraktif dan Menghibur

Penjaga Gawang Timnas Jepang Telah Membuktikan yang Terbaik untuk Semuanya

Kiper Andalan Korea Selatan Menampilkan Penampilan Memukau Selama 90 Menit Melawan Jerman

 

1 Trackback / Pingback

  1. Plus dan Minus Recovery Panjang Persib Jelang Melawan Persija

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*