Bermain Di Kandang, Arsenal Harus Terima Kekalahan Menyakitkan Dari Manchester United!

Alexis Sanchez Cetak Gol Pembuka Kemenangan Manchester United
Alexis Sanchez Cetak Gol Pembuka Kemenangan Manchester United- Hasil laga Arsenal vs Manchester United di babak 32 besar Piala FA 2018/2019. Laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (26/1/2019) berakhir dengan skor 1-3.

Alexis Sanchez Cetak Gol Pembuka Kemenangan Manchester United

Alexis Sanchez Cetak Gol Pembuka Kemenangan Manchester United- Hasil laga Arsenal vs Manchester United di babak 32 besar Piala FA 2018/2019. Laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (26/1/2019) berakhir dengan skor 1-3. Tiga gol The Red Devils dicetak Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Dan hanya mampu dibalas sebiji gol dari The Gunners melalui Aubameyang. Dengan hasil ini, Manchester United lolos ke babak 16 besar. Dan berpeluang menorehkan prestasi musim lalu yang mampu melaju hingga partai puncak. Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi kemenangan kedelapan The Red Devils secara beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di berbagai ajang.

15 menit pertama laga berjalan cukup seimbang. Kedua tim silih berganti mendapatkan kesempatan menyerang, akan tetapi belum ada satu pun peluang yang berbuah menjadi gol. Arsenal mendapat pukulan berat ketika Sokratis Papastathopoulos mengeluhkan masalah pada lututnya di menit ke-17. Ia pun terpaksa ditarik keluar di menit ke-21 dan digantikan Shkodran Mustafi. Publik Emirates dibuat terdiam ketika mantan pemain pujaan mereka, Sanchez sukses mengoyak gawang eks timnya di menit ke-31. Menerima umpan terobosan dari Romelu Lukaku berhasil mengelabui Petr Cech sebelum menembak bola menjadi gol. Hanya dua menit berselang, penderitaan Arsenal semakin bertambah setelah Lingard sukses menggandakan keunggulan United. Lukaku lagi-lagi berperan sebagai pemberi assist pada gol ini. Tuan rumah Arsenal baru dapat mencetak angka guna memperkecil ketertinggalan dua menit jelang paruh pertama usai melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Skor berubah 1-2 dan bertahan hingga paruh pertama usai.

Babak Kedua

Di babak kedua, intensitas serangan dari kedua tim tak berkurang. Saling serang pun masih kerap dilakukan. Pada menit ke-55, The Red Devils mendapat peluang melalui tendangan bebas Romelu Lukaku. Sayang, sepakannya masih kelewat tinggi di atas gawang Petr Cech. Lebih dari satu jam laga berjalan, Arsenal masih tetap tertinggal. Serangan balik menjadi senjata ampuh The Red Devils di laga ini. Melalui proses serupa dengan gol keduanya, Manchester United kembali memperlebar jarak delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Kali ini, Anthony Martial yang mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Paul Pogba. Skor 1-3. Tak ada gol tambahan dari kedua tim di sisa laga. Skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit Craig Pawson.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Agen Bola Terpercaya, Inilah Tips Memilih Yang Tepat

Lolos Ke Final Liga Inggris, Chelsea Akan Menantang Manchester City

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*