Winger Asal Argentina Melontarkan Pujian untuk La Pulga Terkait Peformanya

Angel Di Maria Kenang Kehebatan Lionel Messi di Piala Dunia
Angel Di Maria Kenang Kehebatan Lionel Messi di Piala Dunia

Angel Di Maria Kenang Kehebatan Lionel Messi di Piala Dunia

Angel Di Maria Kenang Kehebatan Lionel Messi di Piala Dunia – Angel Di Maria melontarkan sebuah pujian sangat tinggi untuk rekan setimnya, Lionel Messi, laga 16 besar Piala Dunia 2018 antara Argentina melawan Prancis di Kazan Arena, pada hari Sabtu (30/6/2018). Messi diketahui belum menyuguhkan performa yang baik pada fase grup dengan memberikan kepemimpinan serta peforma yang baik. Pemain Barcelona tersebut baru menyumbangkan satu gol saja, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.  Namun, Messi tetap dianggap sebagai Dewa di kubu Argentina.

Di Maria juga mengakui peran krusial dari Messi untuk Albiceleste. Bintang Paris Saint Germain tersebut mengaku kali pertamanya bermain bersama Messi pada Olimpiade tahun 2008. “Pertandingan tersebut membuka kesempatan bagi saya untuk bermain bersama Messi,  alien, genius. Itu adalah pertandingan sepak bola paling menyenangkan yang pernah saya jalani sampai sekarang.  Yang harus saya lakukan adalah berlari untuk mencari ruang. Saya akan mulai berlari, dan saya akan mulai berlari lagai ketika bola datang ke kaki saya nanti, seperti sihir,” kenang Di Maria, seperti dilansir di Give Me Sport.

Lionel Messi Masih Punya Hutang

Messi telah sendiri telah meraih berbagai gelar bergengsi bersama Barcelona. Berbagai penghargaan individu juga berhasil diraihnya. “Mata Leo seperti tak bekerja seperti mata Anda dan saya. Mata Messi akan melihat dari satu sisi ke sisi lain, seperti manusia. Tapi, diaseperti juga bisa melihat dunia dari atas, seperti burung. Saya tak memahami bagaimana hal itu bisa terjadi,” sambung dia. Namun, Lionel Messi masih punya utang bagi Timnas Argentina. Dia belum pernah memenangi gelar internasional apapun bersama Albiceleste, sehingga ia ingin menebusnya pada Piala Dunia 2018 kali ini. Meski terseok-seok di awal turnamen, Lionel Messi akan berikan yang terbaik bagi negaranya.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hattrick Juara Liga Champions Ingin Menukar CR7 dengan Pemain Manchester United ini

Dampak Recovery Panjang El Clasicco Indonesia antara Persija Jakarta dan Persib Bandung

Timnas Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Michael Ballack Kritik PSSI-nya Jerman

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Timnas Kroasia Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018
  2. Alasan Mathias Jorgensen Hanya Diberikan Kartu Kuning

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*