Argentina Sudah Memberikan Segalanya Untuk Lionel Messi, Hanya Takdir yang Berkata Lain

Argentina Coba Segala Cara Untuk Bantu Lionel Messi
Argentina Coba Segala Cara Untuk Bantu Lionel Messi

Argentina Coba Segala Cara Untuk Bantu Lionel Messi

Argentina Coba Segala Cara Untuk Bantu Lionel Messi – Pelatih Tim Nasional Argentina, Jorge Sampaoli, mengungkapkan bahwa timnya sudah mencoba segalanya untuk bisa membantu Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, usaha dari Tim Tango tidak membuahkan hasil yang baik. Argentina teryata tumbang 3-4 di tangan skuat Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB. Akibat kekalahan tersebut, Albiceleste harus pulang lebih awal dari turnamen Piala Dunia.

Messi memang berhasil menyumbangkan dua assist untuk gol Gabriel Mercado dan Sergio Aguero di laga tersebut. Namun, usahanya teryata tak cukup. “Kami punya pemain terbaik di dunia dan kami juga sudah mencoba menciptakan situasi kolektif untuk memaksimalkan pemain yang banyak menciptakan momen momen brilian,” kata Sampaoli. “Kami telah mencoba banyak taktik yang berbeda, mengelilingi Messi, dan menciptakan ruang untuknya. Kami juga telah  mencoba menggunakan semua yang kami miliki untuk memungkinkan ia melakukan apa yang bisa ia lakukan. Terkadang kami berhasil, terkadang kami juga tidak berhasil.”

Tak Merasa Gagal di Timnas Argentina

Sampaoli sanagat  tidak setuju jika timnya disebut tak bisa mengimbangi permainan Prancis. “Saya tidak suka dengan kata gagal, tetapi ada sedikit rasa frustrasi karena di setiap latihan saya mencoba mengembangkan identitas untuk tim ini. Saya juga tidak berpikir ada banyak perbedaan dalam perkembangan permainan dari kedua tim. Prancis mengandalkan serangan balik, sementara kami bisa mendominasi”. “Saya pikir Argentina benar-benar mengalamai kesulitan. Prancis mencetak tiga gol di babak yang kedua, tetapi kami berjuang dan memiliki peluang dan hampir menyamakan kedudukan tersebut beberapa kali,” Sampaoli menambahkan. Dengan kemenangan atas Argentina tersebut, Prancis berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Di babak tersebut, Tim Ayam Jantan akan menghadapi kekuatan dari Uruguay. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Alfredo Vera Menonton Pertandingan Timnas Indonesia U-19, Akankah ini Tanda Mengincar Pemain?

La Beneamata Resmi Merekrut Dua Pemain Penting, Salah Satunya Bek Tangguh asal Belanda

The Blues Chelsea Jual Mahal Perihal Penampilan Apik Punggawanya di Timnas Brasil

 

1 Trackback / Pingback

  1. Timnas Indonesia U23 Mendapat Undian Mudah di Asian Games 2018

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*