Lionel Messi dkk Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Namun Argentina Patut Berbangga di Final

Argentina Ternyata Kirim Wakil di Final Piala Dunia 2018
Argentina Ternyata Kirim Wakil di Final Piala Dunia 2018

Argentina Ternyata Kirim Wakil di Final Piala Dunia 2018

Argentina Ternyata Kirim Wakil di Final Piala Dunia 2018 – Diketahui Wasit asal Argentina, Nestor Pitana, yang akan menjadi pemimpin laga final Piala Dunia 2018 nanti antara Prancis kontra Kroasia, di Stadion Luzhniki nanti, Moskow, Minggu (15/7/2018). Pertandingan nanti akan laga kelima Pitana memimpin di Piala Dunia 2018 kali ini. Sebelumnya, wasit berusia 43 tahun tersebut sudah menjadi wasit pada dua laga di fase grup, satu laga di babak 16 besar, dan satu laga di perempat final Piala Dunia.

Pitana sendiri mengawali Piala Dunia 2018 sebagai wasit pada pertandingan perdana antara Rusia kontra Arab Saudi. Selanjutnya, Pitana memimpin lagaa Meksiko melawan Swedia. Pitana pun diketahui sudah pernah menjadi wasit di laga-laga yang melibatkan dua kontestan final. Dia memimpin laga Kroasia dengan Denmark dan juga Prancis saat menghadapi Uruguay. Pada partai final nanti, Pitana akan dibantu oleh dua asisten wasit asal Argentina, Hernan Maidana dan Juan Belatti. Adapun wasit ke 4 adalah Bjorn Kuipers dari Belanda.

Dibuka dan Ditutup oleh Pitana

Khusus Piala Dunia 2018, Pitana sudah memimpin sebanyak empat pertandingan. Termasuk dalam bentrok pembuka turnamen, yang pertemukan tuan rumah Rusia dengan Arab Saudi. Pemilihan ini sekaligus membuat Pitana jadi wasit kedua asal Argentina yang diberi kehormatan memimpin final Piala Dunia, setelah Horacio Elizondo, pada edisi 2006. Dia bakal didampingi Hernan Maidana dan Juan Belatti sebagai asisten, serta Bjorn Kuipers yang jadi wasit keempat. Untuk duel perebutan tempat ketiga antara Belgia dan Inggris, FIFA menunjuk wasit Iran yang pernah memimpin Liga 1 Indonesia, Alireza Faghani. Dia akan didampingi Reza Sokhandan dan Mohammed Mansouri sebagai asisten, serta Malang Diedhiou yang jadi wasit keempat. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Meski Diundang FIFA, Anak-Anak Korban Terjebak di Gua Thailand Dilarang Berangkat ke Rusia

Bojan Hodak Mengaku Puas dengan Performa Timnas Malaysia di Piala AFF U19

Olivier Giroud Bahagia Bermain di Final Piala Dunia 2018, Impiannya Sejak Kecil

 

1 Trackback / Pingback

  1. Jose Mourinho Memuji Mario Mandzukic di Laga Semifinal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*