Liga Inggris: Arsenal Menjoba Kembali ke Posisi 4 Klasemen Liga Inggris

Arsenal Butuh Kemenangan Untuk Kembali Ke Posisi Empat Besar - Peringkat 5 Arsenal akan menjamu peringkat 17 Huddersfield di Emirates Stadium pada matchweek 16 Premier League 2018/19, Sabtu (08/12).
Arsenal Butuh Kemenangan Untuk Kembali Ke Posisi Empat Besar - Peringkat 5 Arsenal akan menjamu peringkat 17 Huddersfield di Emirates Stadium pada matchweek 16 Premier League 2018/19, Sabtu (08/12).

Arsenal Butuh Kemenangan Untuk Kembali Ke Posisi Empat Besar

Arsenal Butuh Kemenangan Untuk Kembali Ke Posisi Empat Besar – Peringkat 5 Arsenal akan menjamu peringkat 17 Huddersfield di Emirates Stadium pada matchweek 16 Premier League 2018/19, Sabtu (08/12). Arsenal punya kans bagus untuk mengamankan kemenangan dan kembali ke empat besar. Jika menilik rekor pertemuan dan tren performa kedua tim, Huddersfield merupakan lawan mudah bagi The Gunners. Dalam 10 pertemuan di semua kompetisi, Arsenal tidak pernah kalah dari The Terriers. Musim lalu, The Gunners pun dua kali menang atas Huddersfield. Di Stadion Emirates sendiri, Arsenal menang telak 5-0 atas Huddersfield pada musim lalu. Arsenal bisa memperbaiki posisi jika satu saja dari dua tim di atasnya tersebut kehilangan poin. Untuk itu, Arsenal butuh kemenangan atas Huddersfield. Melihat berbagai faktor yang ada, pasukan Unai Emery sangat difavoritkan meraih tiga poin.

Arsenal sendiri hendak kembali ke tren kemenangan dalam laga ini. Pekan lalu, anak asuh Unai Emery ditahan imbang Manchester United di Stadion Old Trafford. Hasil tersebut membuat Arsenal terlempar ke posisi lima, tertinggal selisih gol dari Chelsea di posisi empat. Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan pun mengaku kecewa timnya ditahan imbang Manchester United. Pemain berkebangsaan Armenia itu juga menyebut skuatnya harus terus menang untuk menembus empat besar. Arsenal tak terkalahkan dalam 20 laga terakhirnya di semua kompetisi. Ditunjang pemain-pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette maupun Lucas Torreira.

Kans Kemenangan Tim Tamu

Sementara itu, Huddersfield menderita dua kekalahan beruntun jelang laga ini. Secara beruntun, skuat asuhan David Wagner kalah 1-2 dari Brighton dan Bournemouth. Hasil tersebut membuat Huddersfield masih menempati posisi 17 di klasemen sementara, berselisih satu poin dari zona degradasi. Aaron Mooy dan rekan-rekannya hanya mendapatkan lima poin dari tujuh laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Melawat ke markas Arsenal dengan form tandang seburuk itu, mereka sepertinya harus bersiap kehilangan tiga poin. Laga Arsenal vs Huddersfield diprediksi akan berjalan sulit bagi tim tamu.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Inggris: Setelah Dipermalukan Wolves, Chelsea Akan Bertemu Tim Terbaik Eropa

Copa del Rey: Barcelona Melenggang ke Babak 16 Besar Dengan Mudah

Liga Inggris: Tak Terduga Tim Promosi Liga Inggris Pecundangi Chelsea

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*