Arsenal Diprotes Fans Sendiri

Arsenal Diprotes Fans Sendiri
Arsenal Diprotes Fans Sendiri

Arsenal Diprotes Fans Sendiri

Arsenal Diprotes Fans Sendiri – Arsenal memang menang 4-1 melawan West Ham United, Pelatih Arsene Wenger justru merasa sedih pada akhir pertandingan. Mengapa ? Arsenal menang 4-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (23/4/2018). Gol-gol tim Meriam London didapat dari Nacho Monreal (54′), Aaron Ramsey (82′), dan dwigol Alexandre Lacazette (85′, 89′). West Ham hanya membalas via Marko Arnautovic (64′). Namun, Wenger mengaku ada hal yang membuatnya sedih, yaitu sikap para fans lokal Arsenal yang memilih tidak menonton laga timnya di stadion. Beberapa bagian suporter Arsenal di Inggris memang menolak datang ke stadion sebagai tanda protes karena buruknya performa Arsenal pada musim 2017-2018. Fans ingin Arsenal tampil apik dan menjuarai Liga musim ini.

Mesut Oezil dkk hampir bisa dipastikan tidak akan finis di empat besar untuk dua musim berturut-turut. Sebab, mereka masih terpaut 11 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat. “Para suporter tidak memberi gambaran persatuan yang saya inginkan di klub. Hal itu menyakitkan karena Arsenal adalah klub terhormat. Saat ini, situasi tergambar dan saya tak suka itu,” kata Wenger. Pelatih asal Perancis tersebut menilai sikap suporter lokal Arsenal berbeda dengan suporter di negara lain. “Saya yakin Arsenal dihormati di seluruh dunia melebihi respek yang mereka dapat di Inggris,” katanya. Selama menukangi tim berjuluk Meriam London itu dalam 22 tahun, Wenger telah menghadirkan gelar bagi Arsenal berupa tiga trofi Premier League dan tujuh Piala FA.

Wajib Juara Liga Eropa UEFA

Paul Merson dan Alan Smith percaya bahwa memberi penghormatan bagi pelatih berjuluk The Professor itu dengan identitas untuk nama stadion sebagai pengganti Emirates Stadium adalah sebuah keputusan tepat. Satu-satunya gelar yang dapat diraih oleh pasukan Meriam London adalah Liga Eropa UEFA. Tetapi, lawan yang dihadapi adalah salah satu unggulan dari tim Spanyol yakni Atletico Madrid. Tiket otomatis ke Liga Champions adalah finish empat besar di Liga Inggris. Tapi ada istimewa dari juara Liga Eropa UEFA yaitu tiket lolos otomatis ke Liga Champions. Arsenal harus menjuarai kompetisi ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Napoli Mengais Peluang Scudetto

Ambisi Besar Pep Guardiola