Mantan Winger Arsenal Berkomentar Tentang Gebrakan Besar di Bursa Transfer The Gunners

Arsenal Pakai Jasa Emery Dapat Pujian Dari Pires
Arsenal Pakai Jasa Emery Dapat Pujian Dari Pires

Arsenal Pakai Jasa Emery Dapat Pujian Dari Pires

Arsenal Pakai Jasa Emery Dapat Pujian Dari Pires – Robert Pires turut mengomentari gebrakan besar Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Pria Prancis itu melihat The Gunners mengalami perubahan bagus tahun ini. Sejauh ini Arsenal telah merekrut lima pemain. Mereka adalah Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichsteiner. Selain itu Arsenal pun berganti manajer mulai musim depan. Arsene Wenger yang mundur digantikan oleh Unai Emery.

Unai Emery merupakan seorang pemenang di Prancis dan Spanyol. Kualitas pelatih ini sudah teruji dengan raihan beberapa gelar domestik maupun Eropa. “Pembelian terbaik Arsenal musim ini adalah Emery, sang manajer. Dia seorang pemenang di Prancis dan Spanyol,” ujar Pires seperti dilansir Four Four Two. “Saya tahu musim pertama Emery akan penuh tekanan. Tapi dia sudah biasa di klub besar dan punya karakter besar,” katanya menambahkan. Meski demikian, bukan hanya kualitas dan kuantitas saja yang menjadi kekuatan sebuah klub. Namun, kekompakan tim dan kerja keras akan menjadi sebuah keberhasilan.

Emery Meraih Sukses di PSG Serta Sevilla

Sebelum menangani Arsenal, Emery meraih sukses di PSG serta Sevilla. Bahkan pelatih asal Spanyol itu pernah memberikan memberikan gelar Liga Europa tiga kali beruntun bagi Sevilla. “Emery pelatih penuh pengalaman. Saya berharap dia meraih sukses yang sama di Arsenal,” kata Pires. “Terpenting dia harus menjalani musim debutnya dengan baik”. Selain itu legenda Arsenal itu juga percaya para pemain baru Arsenal akan memberikan dampak besar musim depan. “Saya sangat percaya pada pemain, terutama pemain baru,” ujarnya. Para fans Arsenal mungkin sudah kangen akan gelar domestik Premier League yang terakhir diraih pada tahun 2004. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Beberapa Legenda Mempertanyakan Keputusan Nestor Pitana Terkait VAR Penalti Final Piala Dunia 2018

Superstar Chelsea Dikabarkan Sepakat Gabung Juara Trebble Liga Champions Eropa

Finalis Liga Champions Musim Lalu Berebut Service Alisson Becker di Posisi Penjaga Gawang

 

1 Trackback / Pingback

  1. Alexis Sanchez Susul Manchester United ke Amerika Serikat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*