Arsenal Sukses Benamkan The Blues Chelsea Di Etihad Stadium!

Arsenal Sukses Raih Kemenangan Dua Gol Tanpa Balas Atas Chelsea
Arsenal Sukses Raih Kemenangan Dua Gol Tanpa Balas Atas Chelsea- Arsenal meraih kemenangan atas Chelsea. Laga bertajuk derby London Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (20/1/2019) dengan skor 2-0. Setelah pekan lalu kalah atas West Ham.

Arsenal Sukses Raih Kemenangan Dua Gol Tanpa Balas Atas Chelsea

Arsenal Sukses Raih Kemenangan Dua Gol Tanpa Balas Atas Chelsea- Arsenal meraih kemenangan atas Chelsea. Laga bertajuk derby London Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (20/1/2019) dengan skor 2-0. Setelah pekan lalu kalah atas West Ham. Dua gol The Gunners yang diciptakan Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny membawa mereka merengkuh tiga poin. Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Unai Emery kembali mengamankan posisi lima setelah beberapa jam sebelumnya direbut Manchester United yang menang atas Brighton. Keduanya memiliki poin sama yakni 44, akan tetapi Granit Xhaka dan kawan-kawan unggul selisih gol dibanding The Red Devils. Sementara itu, kekalahan yang diderita Chelsea membuat mereka tertahan di peringkat empat dengan poin 47. Dalam 23 pertandingan yang telah dijalani, The Blues menorehkan 14 kali menang, lima kali seri, dan empat kali kalah. Hasil ini membuat posisi Eden Hazard dan kolega hanya berjarak 3 poin dari Arsenal.

Arsenal mendapatkan peluang pertama pada menit ke-4. Umpan dari Lacazette mampu diterima dengan baik oleh Aubameyang. Tapi, eksekusi akhirnya masih melebar. Arsenal gagal unggul cepat. Baru pada menit ke-14 Arsenal bisa mendapat gol pembuka. Menerima umpan Bellerin, Lacazette lebih dulu melewati hadangan pemain Chelsea sebelum melepas tendangan keras yang membobol gawang Kepa. Chelsea mulai bangkit dan menemukan ritme permainan setelah kebobolan. Pada menit ke-24, Jorginho mendapat umpan dari Willian. Hanya saja, eksekusinya masih jauh dari sasaran. Setelah peluang emas Aubameyang di menit ke-36 gagal, Arsenal mendapat gol kedua pada menit ke-39. Gol terjadi dari sebuah kombinasi unik. Sokratis melepas umpan crossing yang diteruskan Koscielny menjadi gol. Gol dari kerjasama dua bek tengah. Chelsea harus menerima ketinggalan dua gol saat babak pertama usai.

Babak Kedua

Di babak kedua, tuan rumah mesti kehilangan Hector Bellerin pada menit ke 69 lantaran mengalami cedera. Ia akhirnya digantikan Mohamed Elneny guna menjaga kedalaman di lini pertahanan. Tempo pertandingan pun berangsur menurun. Chelsea yang tengah berusaha mengejar angka seolah terbawa oleh cara bermain tuan rumah yang lihai mengatur tempo. Intensitas serangan pun menurun yang mengakibatkan tak banyak peluang terjadi. Skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Arsenal hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Keyakinan Indra Sjafri, Pemain-pemain Ini Pasti Sangat Ingin Membela Timnas

Ini Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Papan Atas Liga Inggris

Mampukah Liverpool Kembali Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Kuda Hitam?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*