Liga Champions: Dipastikan Lolos, Barcelona Mungkin Turunkan Pemain Lapis Dua

Barcelona Kemungkinan Akan Turunkan Pemain Cadangan - Gelaran pekan terakhir Liga Champions di Grup B antara Barcelona vs Tottenham akan diselenggarakan pada Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou.
Barcelona Kemungkinan Akan Turunkan Pemain Cadangan - Gelaran pekan terakhir Liga Champions di Grup B antara Barcelona vs Tottenham akan diselenggarakan pada Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou.

Barcelona Kemungkinan Akan Turunkan Pemain Cadangan

Barcelona Kemungkinan Akan Turunkan Pemain Cadangan – Gelaran pekan terakhir Liga Champions di Grup B antara Barcelona vs Tottenham akan diselenggarakan pada Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou. Kedua tim memiliki misi yang berbeda. Meskipun sudah dipastikan lolos, Blaugrana tidak akan mau mengalami kekalahan atas tim tamu. Di sisi lain, Spurs butuh kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Di laga pemungkas ini, Barcelona bisa memilih siapa yang akan mendampingi mereka ke putaran berikutnya. Barcelona telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan. Barcelona sudah pasti menjuarai grup mereka. Satu tempat tersisa diperebutkan oleh Tottenham dan Inter Milan, yang masing-masing memiliki tujuh angka.

Laga ini menjadi kesempatan berharga bagi para pemain pelapis. Ernesto Valverde selaku pelatih akan tetap berhitung untuk menentukan susunan utama pemainnya selain melakukan rotasi pemain untuk penyegaran tim. Lionel Messi dan kawan-kawan mempunyai rekor tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Melihat catatan ini, sangat berat bagi Tottenham untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Pada pertemuan pertama melawan tim asal London, Blaugrana juga mampu menang telak dengan skor 2-4 di Stadion Wembley, yang menjadi markas sementara Tottenham. Dua gol Lionel Messi turut mengantarkan Barca merebut tiga poin atas tuan rumah The Spurs

Ambisi Sulit Spurs Di Camp Nou

Tottenham memegang keunggulan head-to-head away goals atas La Beneamata. Di atas kertas, Tottenham lebih diuntungkan daripada sang wakil Italia. Namun jika melihat jadwal laga terakhir mereka, Tottenham justru berada di jalur yang lebih berbahaya. Tottenham harus mencegah perolehan poin mereka disalip oleh Inter di laga pemungkas. Dengan kata lain, Tottenham pasti lolos jika bisa mengalahkan Barcelona, yang pada matchday 2 telah membungkam mereka di Wembley dengan skor 2-4. Di Wembley, Tottenham hanya bisa menyarangkan dua gol lewat HarryKane dan Erik Lamela. Mereka kalah setelah dibuat tak berdaya oleh Lionel Messi dengan performa magisnya. Messi tampil impresif dan memborong dua dari empat gol Barcelona. Tottenham tentu berharap bisa meraih poin penuh, tapi Barcelona kemungkinan besar akan tetap turun dengan niat mengincar kemenangan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Laju Barcelona Tak Terbendung Di La Liga Spanyol Setelah Atasi Perlawanan Espanyol!

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*