Barcelona Terus Bergerak di Bursa Transfer dan Mendatangkan Pemain Baru

Barcelona Mulai Berbenah Dengan Mendatangkan Pemain Baru - Barcelona terus berbenah, mereka mendatangkan pemain juga menendang pemain lain.
Barcelona Mulai Berbenah Dengan Mendatangkan Pemain Baru - Barcelona terus berbenah, mereka mendatangkan pemain juga menendang pemain lain.

Barcelona Mulai Berbenah Dengan Mendatangkan Pemain Baru

Barcelona Mulai Berbenah Dengan Mendatangkan Pemain Baru – Barcelona terus berbenah, mereka mendatangkan pemain juga menendang pemain lain. Kedatangan Kevin-Prince Boateng di Barcelona pada bursa transfer musim dingin kali ini membuat skuat Blaugrana penuh sesak. Pelatih Ernesto Valverde pun akan melepas beberapa pemain. Barca juga kedatangan pemain pinjaman dari Valencia yakni Jeison Murillo. Lalu mereka juga mengamankan tanda tangan pemain muda berbakat asal Prancis, Jean-Clair Todibo (Toulouse) dan juga wonderkid Ajax, Frenkie de Jong. Keduanya akan bergabung pada musim panas mendatang.

Barcelona menjelaskan bahwa nilai transfer Frengkie mencapai 75 euro atau sekitar Rp 1,2 triliun plus sejumlah bonus yang bernilai total 11 juta euro atau sekitar Rp 176 miliar. Frengkie dan Barcelona menyepakati kontrak berdurasi lima musim, terhitung sejak 1 Juli 2019. Frengkei punya kemampuan membaca permainan dan menciptakan assist. Frengkie juga dinilai punya kemampuan bertahan dan menyerang yang sama bagusnya sehingga cocok untuk menjadi playmaker.

Denis Suarez kemungkinan akan dilepas pada musim dingin kali ini. Arsenal menjadi klub peminat untuk meminjam Suarez, namun Barca ingin menjualnya secara permanen. Munir El Haddadi menjadi nama pertama yang sudah dilepas oleh Barcelona ke Sevilla. Nama terakhir adalah pemain asal Brasil, Malcom yang baru digaet dari Bordeux di awal musim. Dirinya kesulitan beradaptasi dengan permainan Barca dan kalah bersaing dengan Dembele. Barca mungkin mendengarkan tawaran dari klub Tiongkok untuk Malcom.

“Kami senang dengan skuat sekarang, tapi selalu ada kemungkinan mereka yang jarang bermain untuk pergi,” ujar Valverde dalam konferensi persnya.

“Pemain-pemain itu bisa bertahan di sini, dan kami akan merasa senang. Atau mereka bisa pergi untuk mencari kesempatan bermain. Kami akan mengevaluasi segala kemungkinan untuk mereka,” lanjutnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Agen Bola Terpercaya, Inilah Tips Memilih Yang Tepat

Lolos Ke Final Liga Inggris, Chelsea Akan Menantang Manchester City

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*