Menanti Pembalasan Barcelona di Copa del Rey 2019 Melawan Levante

Barcelona Takluk Di Kandang Levante Di Leg Pertama - Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2019 antara Barcelona vs Levante. Laga ini digelar pada Jumat (18/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Camp Nou.
Barcelona Takluk Di Kandang Levante Di Leg Pertama - Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2019 antara Barcelona vs Levante. Laga ini digelar pada Jumat (18/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Camp Nou.

Barcelona Takluk Di Kandang Levante Di Leg Pertama

Barcelona Takluk Di Kandang Levante Di Leg Pertama – Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2019 antara Barcelona vs Levante. Laga ini digelar pada Jumat (18/1/2019) pukul 03.30 WIB di Stadion Camp Nou. Diprediksi, Barca akan melakukan serangan dari awal laga demi membalikkan agregat dan lolos ke 8 besar. Pada leg pertama di kandang Levante seminggu sebelumnya, Barcelona dipaksa menyerah kalah. Turun tanpa sederet pemain regulernya, terutama Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona takluk 1-2. Tertinggal oleh gol-gol Erick Cabaco menit 4 dan Borja Mayoral menit 18, Barcelona hanya bisa menipiskan selisih skor lewat penalti Philippe Coutinho di menit 85. Meski kalah, Barcelona bisa sedikit bernapas lega, karena satu gol tandang dari Coutinho bakal membuat pekerjaan mereka di leg kedua jadi sedikit mudah. Itu juga sedikit mengurangi tekanan pada mereka.

Bermain di kandang sendiri, Barca mempunyai catatan belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir pada semua ajang kompetisi. Dengan empat kemenangan dan satu kali imbang. Mereka juga meraih tiga kali clean sheet dalam kemenangan tersebut. Minimal dua gol dalam satu laga diceploskan tuan rumah saat menjamu lawan-lawan dari Spanyol. Satu-satunya hasil seri didapat atas Tottenham saat berlaga pada ajang Liga Champions Desember silam. Skor 1-1 mengakhiri laga kala itu. Kini, menjamu Levante, Barca hanya butuh satu gol saja tanpa kebobolan untuk memuluskan langkah Lionel Messi dan kawan-kawan dalam memburu gelar Copa del Rey yang juga diraihnya musim lalu.

Statistik Kedua Tim

Di La Liga akhir pekan kemarin, Barcelona menang 3-0 menjamu Eibar. Coutinho tampil apik dan merancang assist untuk gol pembuka yang dicetak Suarez di menit 19. Suarez jadi bintang dengan dua gol dan satu assist-nya. Sementara itu, Messi menyumbang satu gol dan menjadi pemain pertama dengan torehan 400 gol dalam sejarah La Liga. Levante sebaliknya, mereka kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid. Strategi pelatih Paco Lopez menumpuk lima pemain di lini tengah tak berjalan dengan baik, dan Levante pun kehilangan tiga poin. Dengan memakai formasi 4-3-3, Valverde diprediksi akan memasang Lionel Messi dan Luis Suarez sejak menit awal untuk mengejar kemenangan minimal 1-0. Sedangkan Levante kemungkinan akan bertahan total untuk menahan gempuran dari para pemain Barca. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut 3 Daftar Pemain Belakang Terbaik Dunia Yang Layak Disebut Benteng Kokoh

Sulitnya Mencari Striker Haus Gol dan Berpengalaman di Timnas Indonesia, Termasuk Timnas U-22

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*