AC Milan Harus Puas Berbagi Angka Dengan Napoli Di Lanjutan Serie A Italia!

Bermain Dengan Sepuluh Pemain Napoli Tahan Imbang AC Milan- Hasil pertandingan AC Milan vs Napoli dalam jadwal lanjutan pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-0.
Bermain Dengan Sepuluh Pemain Napoli Tahan Imbang AC Milan- Hasil pertandingan AC Milan vs Napoli dalam jadwal lanjutan pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-0.

Bermain Dengan Sepuluh Pemain Napoli Tahan Imbang AC Milan

Bermain Dengan Sepuluh Pemain Napoli Tahan Imbang AC Milan- Hasil pertandingan AC Milan vs Napoli dalam jadwal lanjutan pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-0. Bermain di Stadion San Siro pada Minggu (27/1/2019), kedua kesebelasan gagal memanfaatkan beberapa peluang matang sepanjang 90 menit untuk menjadi gol dan terpaksa berbagi angka. Napoli sendiri bermain dengan 10 orang setelah Fabian Ruiz menerima kartu kuning kedua. Kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Napoli sedikit lebih dominan dengan mencatat 53% penguasaan bola dan mencatat 2 peluang tepat sasaran. Namun tuan rumah memiliki shot on goal lebih baik dengan 3 percobaan ke gawang.

Peluang pertama didapat oleh tim tamu ketika laga baru berjalan 6 menit. Dries Mertens berhasil mengirim umpan ke sisi kanan kotak penalti AC Milan dan berhasil disambut Jose Callejon dengan tendangan voli. Namun bola yang mengarah ke pojok bawah gawang masih dapat diselamatkan Gianluigi Donnarumma. Peluang terbaik tuan rumah sendiri datang pada menit ke-10. Hakan Calhanoglu dengan cerdik mengirim umpan terobosan ke kotak penalti yang mampu disambut Patrick Cutrone. Kendati berhasil melakukan sepakan dari jarak dekat, bola hasil sepakan Cutrone masih melenceng dari sasaran.

Babak Kedua

Setelah jeda, Milan maupun Napoli sama-sama langsung injak gas. Tempo permainan sedikit lebih cepat dibandingkan di babak pertama. Mereka saling menyerang dan saling mematahkan serangan lawannya. Di babak kedua ini, Donnarumma dipaksa bekerja lebih keras untuk menjaga gawangnya dari serangkaian serangan Napoli. Milan mulai tertekan. Di menit 70, Gattuso melakukan dua pergantian pemain. Paqueta digantikan Fabio Borini. Cutrone juga ditarik keluar, dan Piatek turun ke lapangan untuk pertama kalinya dengan seragam Rossoneri. Piatek langsung mengancam, tapi dihentikan oleh David Ospina dan Kalidou Koulibaly. Masuk lima menit injury time, wasit mengusir Fabian Ruiz dengan kartu kuning kedua karena dinilai sengaja menahan bola dengan tangan untuk memotong serangan balik Milan. Hanya sayang, kartu kuning ini sepertinya kurang tepat. Pasalnya, bola terlihat mengenai dada, bukan tangan. Di sisa waktu yang ada, tetap tak ada gol tercipta. Laga berkesudahan imbang 0-0 dan kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bermain Di Kandang, Arsenal Harus Terima Kekalahan Menyakitkan Dari Manchester United!

Barcelona Terus Bergerak di Bursa Transfer dan Mendatangkan Pemain Baru

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*