Bertandang Ke Markas Juventus, Mampukah Inter Milan Hentikan Tren Kemenangan Si Nyonya Tua?

Bianconerri Belum Terkalahkan Di Liga Italia Musim Ini
Bianconerri Belum Terkalahkan Di Liga Italia Musim Ini- Laga Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2018/2019 akan digelar pada Sabtu (8/12/2018) pukul 02.30 WIB. Bermain di Stadion Allianz, tuan rumah menjamu sang tamu yang sedang dalam performa naik-turun.

Bianconerri Belum Terkalahkan Di Liga Italia Musim Ini

Bianconerri Belum Terkalahkan Di Liga Italia Musim Ini- Laga Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2018/2019 akan digelar pada Sabtu (8/12/2018) pukul 02.30 WIB. Bermain di Stadion Allianz, tuan rumah menjamu sang tamu yang sedang dalam performa naik-turun. Sejauh ini, kedua tim adalah yang tersubur di Serie-A. Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini, dan sekarang memiliki 40 poin di posisi teratas. Juventus unggul delapan poin atas Napoli di peringkat dua, dan unggul 11 poin atas Inter di tangga ketiga. Jika menang, Juventus akan melebarkan jarak dengan Inter jadi 14 angka. Melihat performa dan konsistensi mereka, Juventus diyakini mampu melakukannya. Dengan pertahanan yang solid dan lini ofensif yang sulit dihentikan, Juventus seharusnya sanggup mengamankan poin maksimal.

Namun Juventus tetap tak boleh lupa kalau Inter bukanlah lawan yang mudah. Terlebih lagi, setiap kali menghadapi mereka, Inter selalu mengusung motivasi dan spirit ekstra. Menjelang laga ini, konsentrasi Inter kemungkinan terpecah. Pasalnya, Nerazzurriharus memikirkan peluang lolos ke 16 besar Liga Champions. Kemungkinan fokus mereka lebih mengarah pada laga penentuan kontra PSV pada Rabu (12/12) mendatang. Beban Juventus berbeda karena mereka di Liga Champions tinggal bertarung untuk perebutan posisi satu-dua dengan Manchester United. Cedera Sami Khedira dan Andrea Barzagli bukan pula masalah untuk tuan rumah yang memiliki sederetan pemain di sektor tengah dan belakang.

Ronaldo Semakin Bersinar Di Juventus

Inter punya skuat hebat, tapi Juventus di atas kertas masih lebih kuat daripada mereka. Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membuat Juventus jadi lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Pada musim pertamanya di Serie A ini, Ronaldo telah mengemas sepuluh gol dalam 14 penampilan. Dia juga belum pernah absen dari starting XIracikan Massimiliano Allegri di liga. Ronaldo selalu menyumbang gol atau assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi (6 gol, 2 assist). Ronaldo pun telah mencetak gol kontra Sassuolo, Frosinone, Udinese, Genoa, Empoli, AC Milan, SPAL dan Fiorentina di Serie A musim ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Piala AFF: Timnas Vietnam Lolos Final Setelah Tundukkan Timnas Filipina

Liga Inggris: Manchester City, Laga Ujian Melawan Chelsea Di Stamford Bridge

Setan Merah Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Saat Hadapi Arsenal Di Liga Inggris 2018/2019!