Pemuda Termahal Dunia Dipuji Laurent Blanc Terkait Prestasinya di Timnas Prancis

Blanc Puji Penampilan dari Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018
Blanc Puji Penampilan dari Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018

Blanc Puji Penampilan dari Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018

Blanc Puji Penampilan dari Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018 – Laurent Blanc dikabarkan takjub saat melihat performa dari Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018. Ia percaya bahwa striker timnas Prancis itu bakal menjadi pemain terbaik dunia beberapa tahun yang akan datang. Mbappe memang tampil dengan sangat gemilang di Piala Dunia 2018 kali ini. Ia tercatat telah berhasil mencetak tiga gol dari lima kali laga di Rusia.

Rinciannya, dua gol dibuat oleh Mbappe saat laga kontra Argentina di babak 16 besar. Juga Sementara satu gol lainnya berhasil dicetaknya saat melawan skuat Uruguay di perempat final sekaligus berhasil mengantarkan Prancis ke semifinal Piala Dunia 2018. “Opini saya tentang Mbappe tidak berubah sejak 10 bulan terakhir ini. Dia pemain yang fenomenal,” ujar Blanc seperti yang dilansir Sportsmole. “Mbappe punya talenta yang bagus. Kehadirannya bisa membuat pemain belakang lawan takut dan itu harus bisa dimanfaatkan,” ia menambahkan.

Sabar Untuk Mencapai Peforma Puncak

Meski demikian, Blanc yang pernah menangani skuat timnas Prancis meminta kepada Mbappe tak cepat berpuas diri. Apalagi ia belum  bisa memberikan gelar apa pun bagi timnas. “Bukan berarti hadir nya Mbappe akan membuat Prancis bisa menang sepanjang waktu. Kita harus bisa bersabar pada pemain muda,” ujar Blanc. “Saya berharap bisa melihatnya untuk  bisa mencapai puncak performa dalam waktu yang sama. Tidak mungkin bagi dia punya segalanya saat usianya baru berumur 19 tahun”. Kylian Mbappe kini sedang berjuang untuk membantu timnya meraih gelar Piala Dunia 2018 dan harus mengalahkan Timnas Belgia. Mbappe juga menjadi andalan lini depan Timnas Prancis dalam mendongkrak prestasi Tim Ayam Jantan di kancah Internasional setelah terakhir meraih trofi pada tahun 2000 di Piala Eropa. Itu artinya 18 tahun Timnas Prancis puasa gelar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Manager Liverpool Mengurungkan Niatnya Mendatangkan Nabil Fekir, Lantas Siapa Incaran Berikutnya?

Mengejutkan, Superstar Real Madrid Sepertinya Sepakat Gabung dengan Si Nyonya Tua

7 Pemain Calon Suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Terdapat Mantan Bintang Barcelona

1 Trackback / Pingback

  1. Romelu Lukaku Menjadi Kandidat Pengganti CR7 di Real Madrid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*