Ronaldo On Fire, Juventus Raih Kemenangan Di Markas Empoli!

Brace Ronaldo Bawa Juventus Raih Kemenangan Di kandang Empoli
Brace Ronaldo Bawa Juventus Raih Kemenangan Di kandang Empoli- Hasil Empoli vs Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2018 berkesudahan dengan skor akhir 1-2. Bermain di Stadion Carlo Catellani, Sabtu (27/10/2018).

Brace Ronaldo Bawa Juventus Raih Kemenangan Di kandang Empoli

Brace Ronaldo Bawa Juventus Raih Kemenangan Di kandang Empoli- Hasil Empoli vs Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2018 berkesudahan dengan skor akhir 1-2. Bermain di Stadion Carlo Catellani, Sabtu (27/10/2018). Pada babak pertama, Empoli berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan Francesco Caputo menit 28. Sepakannya melaju deras ke gawang Wojceich Szczesny memanfaatkan umpan tarik dari Rade Krunic. Juventus berhasil menang berkat dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo di babak kedua. Berstatus sebagai tim tamu di Estadio Carlo Castellani tidak membuat Juventus canggung. Mereka mulai mengambil inisiatif serangan dan menekan tuan rumah semenjak menit awal.

Juventus memang tampil lebih mendominasi pada babak pertama. Delapan peluang mereka ciptakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Penampilan apik kiper Empoli Ivan Provedal dan penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat Cristiano Ronaldo dan kolega masih buntu. Asyik menyerang, petaka lahir di gawang Juventus di menit 28. Menggunakan skema serangan balik, Francesco Caputo melepaskan tembakan melengkung di dalam kotak penalti Juventus yang tidak mampu digapai Szczesny. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Gol Kemenangan Juventus

Tak ingin tergusur di posisi puncak klasemen, Juventus langsung tampil menyerang pada awal babak kedua. Petaka hadir bagi Empoli di menit 53 setelah Ismael Bennacer menjatuhkan Paulo Dybala di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses mengelabuhi Provedel sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Usaha tanpa kenal lelah Juventus itu berbuah di menit 70. Tidak berselang lama kemudian, tepatnya menit 70, Juventus berbalik unggul. Kembali, Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol keduanya pada malam ini. Peraih 5 gelar pemain terbaik dunia itu berhasil melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan Blaise Matuidi. Ivan Provedel tak mampu menjangkau bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang. Jual beli serangan terus berlangsung hingga akhir laga, namun kedudukan 2-1 tidak berubah untuk keunggulan Juventus.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menderita Melihat MU Sekarang, Eric Cantona : Jose Morinho Seharusnya Dipecat

Demi Tiket Piala Dunia, Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Adu Strategi

Trengginas Di Liga Champions, Modal Liverpool Jamu Cardiff City!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*