Tertinggal Lebih Dulu, Real Madrid Sukses Menangkan Pertandingan Lawan Girona!

Brace Sergio Ramos Antar Real Madrid Raih Kemenangan Di Bernabeu
Brace Sergio Ramos Antar Real Madrid Raih Kemenangan Di Bernabeu- Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Girona. Laga ini dimainkan Jumat (25/01/19) pukul 03.30 dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Brace Sergio Ramos Antar Real Madrid Raih Kemenangan Di Bernabeu

Brace Sergio Ramos Antar Real Madrid Raih Kemenangan Di Bernabeu- Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Girona. Laga ini dimainkan Jumat (25/01/19) pukul 03.30 dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Pertandingan berakhir 4-2 untuk kemenangan Real Madrid. Tuan rumah menang berkat dua gol Sergio Ramos, dan satu dari Lucas Vazquez serta Karim Benzema. Di awal babak pertama Real Madrid harus tertinggal 1-0 dari Girona, namun langsung membalikkan keadaan menjadi 2-1 jelang turun minum. Namun, di pertengahan babak kedua, Girona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya mereka tertinggal 4-2 dengan dua gol tambahan dari Real Madrid dalam kurun waktu tiga menit.

Real Madrid harus tertinggal 1-0 saat laga baru berjalan tujuh menit. Saat gol striker Girona, Antony Lozano sukses meneruskan umpan terukur dari Raul Garcia. Madrid hanya butuh 11 menit untuk menyamakan kedudukan. Cut back Alvaro Odriozola diselesaikan oleh Lucas Vazquez. Bahkan, tiga menit sebelum turun minum, tuan rumah berbalik memimpin akibat pelanggaran Lozano kepada Vinicius Junior di kotak terlarang. Penalti ala Panenka yang dilepaskan Sergio Ramos bersarang ke gawang Girona. Dengan keunggulan tipis itu, Madrid terus saja mendominasi penguasaan bola hingga babak kedua.

Jalannya Babak Kedua

Memulai babak kedua dengan keunggulan 2-1, Real Madrid bermain lebih tertutup dengan Girona terus mencari celah untuk mencetak gol. Hingga pada menit ke-66, Girona berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Alex Granell usai tangan pemain Los Blancos, Marcos Llorente mengenai bola di kotak terlarang. Kedudukan 2-2. Tuan rumah tidak goyah. Menit ke-77, umpan silang Marcelo diselesaikan oleh Sergio Ramos dengan tandukan. Belum cukup, Vinicius Junior yang pada dini hari ini tampil ciamik, mengirim umpan silang datar yang menjadi santapan Karim Benzema. Skor berubah menjadi 4-2, Girona tidak dapat berbuat banyak untuk menghindari kekalahan. Real Madrid menang telak, dan dalam posisi lebih menguntungkan untuk menggenggam tiket ke semifinal Copa del Rey.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Barcelona Tak Berdaya Ketika Bertandang Ke Markas Sevilla Di Lanjutan Copa Del Rey!

The Citizens Melaju Ke Final Piala Liga Inggris Setelah Kandaskan Burton!

Bermain Di Kandang, Arsenal Ingin Libas Manchester United di Piala FA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*