Perempatfinal Piala Dunia 2018 akan Dimeriahkan dengan Lagu Pilihan Netizen

BTS dan EXO Kandidat Terkuat untuk Dinyanyikan di Rusia
BTS dan EXO Kandidat Terkuat untuk Dinyanyikan di Rusia

BTS dan EXO Kandidat Terkuat untuk Dinyanyikan di Rusia

BTS dan EXO Kandidat Terkuat untuk Dinyanyikan di Rusia – Delapan negara telah berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Dari Eropa akan diwakili oleh Perancis, Rusia, Belgia, Inggris, Swedia dan Kroasia. Sementara dari Amerika Serikat ada dua tim, yaitu Uruguay dan Brasil. Tidak hanya penggemar bola saja yang tengah merasakan dari euforia Piala Dunia 2018 kali ini. Diketahui saat ini penggemar K-Pop juga tengah merasakan kondisi yang tegang. Bukan hanya soal negara yang didukung saja, melainkan juga dengan boygroup idola mereka yang saat ini telah ramai menjadi perbincangan Dunia.

Diketahu bahwa Pada Rabu (4/7/2018), akun Twitter resmi FIFA World Cup tengah mengadakan voting. Dalam voting tersebut FIFA memberikan kesempatan pada para netizen untuk memilih empat lagu yang nanti akan dimainkan saat semifinal Piala Dunia 2018. Kali ini FIFA diketahui memasukkan dua lagu K-Pop ke deretan pilihan, tersebut yaitu ‘Fake Love’ milik BTS dan ‘Power’ dari EXO. BTS dan EXO bersaing ketat dengan lagu ‘The Middle’ milik Zedd dan ‘Mi Gente’ milik J Balvin.

Kesempatan Netizen untuk Memilih

Piala Dunia 2018 melalui akun Twitter resmi FIFA World Cup memberikan netizen kesempatan untuk memilih antara 4 lagu untuk dimainkan di stadion Piala Dunia. Lagu-lagu tersebut adalah ‘Fake Love’ milik BTS, ‘Power’ milik EXO, dan ‘Mi Gente’ milik J Balvin, serta Zedd (feat. Marren Morris dan Gray) “The Middle”. Dan hasilnya, lagu ‘Power’ milik EXO keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara terbanyak. Segera setelah pemungutan suara dimulai, tampak jelas bahwa baik BTS maupun EXO bersaing dengan sangat ketat. Kedua kelompok ini mendapatkan dukungan yang sama kuatnya, meninggalkan dua pesaing lain jauh di belakang. BTS maupun EXO didukung oleh fanbase aktif yang sangat setia.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kabar Buruk Bagi Timnas Uruguay yang Terancam Tanpa Duo Lini Depannya

Argentina Sudah Memberikan Segalanya Untuk Lionel Messi, Hanya Takdir yang Berkata Lain

Central Midfielder Milik PSG Digoda Barcelona Menjadi Calon Suksesor Andres Iniesta

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Alvaro Odriozola Resmi ke Real Madrid Sebagai Pesaing Dani Carvajal
  2. Gianluigi Buffon Resmi Bergabung dengan Paris Saint Germain

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*