Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Kembali Raih Hasil Positif Di Markas Betis!

Ceballos Cetak Gol Kemenangan Madrid Atas Real Betis
Ceballos Cetak Gol Kemenangan Madrid Atas Real Betis- Real Madrid memetik kemenangan 1-2 atas Real Betis. Pertandingan dalam laga La Liga Spanyol 2018/2019 pekan ke-19 pada Senin (14/1/2019). Sempat unggul lebih dulu via gol Luka Modric, kemudian dibobol mantan pemain Sergio Canales.

Ceballos Cetak Gol Kemenangan Madrid Atas Real Betis

Ceballos Cetak Gol Kemenangan Madrid Atas Real Betis- Real Madrid memetik kemenangan 1-2 atas Real Betis. Pertandingan dalam laga La Liga Spanyol 2018/2019 pekan ke-19 pada Senin (14/1/2019). Sempat unggul lebih dulu via gol Luka Modric, kemudian dibobol mantan pemain Sergio Canales. Tim tamu di Stadion Benito Villamarin mengamankan tiga poin berkat aksi Ceballos yang mantan penggawa Betis. Upaya Real Madrid untuk menembus zona Liga Champions sukses pekan ini. Pasukan Santiago Solari memanfaatkan situasi ketika Deportivo Alaves, tim peringkat keempat, hanya bermain imbang 1-1 kontra Girona. Kini, Madrid yang memiliki 33 poin, unggul 1 angka di atas Alaves.

Memulai babak pertama, Real Madrid mencoba meraih gol cepat demi memudahkan langkah mereka untuk meraih tiga angka penuh. Menit ke-5, Sergio Ramos melepaskan tembakan keras dengan kaki kanan dari luar kotak 16 namun usahanya masih mampu diblok. Setelah serangkaian serangkaian serangan sporadis yang dilancarkan di awal babak pertama. Real Madrid akhirnya mampu unggul melalui sepakan Luka Modric. Selepas gol tersebut, Real Madrid semakin nyaman dalam memainkan bola. Meskipun secara statistik Real Betis lebih mendominasi di sepanjang babak pertama ini. Memanfaatkan serangan balik, Madrid sempat memiliki sejumlah peluang di antaranya lewat aksi Vinícius Júnior namun sayang tembakan kaki kanan masih mengarah ke tengah atas gawang.  Real Betis yang mencoba menyamakan kedudukan tak mampu melepaskan tembakan yang mengarah langsung ke gawang, dan akhirnya mengakhiri pertandingan babak pertama untuk keunggulan sang tamu 0-1.

Jalannya Babak Kedua

Real Madrid mengganti Benzema dengan Cristo Gonzalez pada awal babak kedua karena sang penyerang utama cedera. Sementara, pelatih Betis, Quique Setien bertahan dengan formasinya. Real Madrid tampak tersendat, dan Solari memasukkan Dani Ceballos serta Brahim Diaz untuk menguasai situasi. Setelah tembakan Cristian Tello melenceng jauh pada menit ke-85, Madrid memukul tuan rumah dengan bola mati. Tendangan bebas Dani Ceballos yang melengkung, menjebol gawang mantan klubnya pada menit ke-88. Betis tidak memiliki kesempatan emas lagi untuk mengejar ketertinggalan. Tambahan tiga angka penuh membuat Real Madrid bertengger di urutan keempat dengan koleksi 33 poin, selisih 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*