Liga Inggris: Dramatis Liverpool Hampir Kalah Dari Crystal Palace

Cetak Gol Salah Menjadi Top Skor Sementara Liga Inggris - Liverpool mengalahkan Crystal Palace 4-3. Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Sabtu (19/1/2019).
Cetak Gol Salah Menjadi Top Skor Sementara Liga Inggris - Liverpool mengalahkan Crystal Palace 4-3. Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Sabtu (19/1/2019).

Cetak Gol Salah Menjadi Top Skor Sementara Liga Inggris

Cetak Gol Salah Menjadi Top Skor Sementara Liga Inggris – Liverpool mengalahkan Crystal Palace 4-3. Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Sabtu (19/1/2019). Kemenangan ini membuat jarak The Reds dari Manchester City kian melebar menjadi 7 poin. kendati The Reds mengendalikan permainan, mereka tak cukup sabar. Crystal Palace yang memanfaatkan serangan balik, mampu menghasilkan beberapa peluang, termasuk dari bola mati. Trio penyerang Liverpool, Salah-Firminho-Mane masing-masing mencetak gol di laga ini. Khusus Salah, striker andalan Mesir itu memborong dua gol. Torehan ini sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai top skor sementara Liga Inggris dengan 16 gol. Liverpool selanjutnya akan menjamu Leicester City dalam lanjutan kompetisi liga (31/1). Sementara itu, Palace akan main kandang melawan Tottenham di putaran keempat Piala FA (27/1).

Babak pertama terbilang mengecewakan buat tuan rumah. Pasukan Jurgen Klopp mendominasi jalannya laga, tapi kesulitan membongkar pertahanan lawan. Mereka nyaris unggul cepat lewat, tetapi peluang Joel Matip dari jarak dekat masih bisa dimentahkan oleh Julian Speroni di bawah mistar. Sementara itu, Palace hampir selalu membahayakan saat melancarkan serangan balik. Lewat cara itu jugalah mereka bisa mencuri keunggulan lewat gol Townsend, yang mengejutkan publik Anfield. Lewat assist Wilfred Saha. Gelandang berkewarganegaraan Inggris ini melepaskan tendangan jarak dekat ke sudut kiri bawah gawang Alisson Becker.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, Liverpool langsung tampil menekan. Pada menit ke-46, Salah berhasil menyamakan kedudukan sekaligus mencetak gol ke-15 musim ini. Gol Salah mendongkrak semangat Liverpool. Hanya tujuh menit berselang, keunggulan jadi milik Liverpool. Firmino dengan cukup leluasa menerima operan Naby Keita di dalam kotak, dan mengubah kedudukan jadi 2-1. Terlalu bersemangat menyerang, Liverpool pada menit ke-65 kecolongan. Tandukan James Tomkins ke pojok kiri bawah gawang Alisson Becker berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, assist Luka Milivojevic. Hanya sayang, itu juga tak bertahan lama. Cuma sepuluh menit dari gol Tomkins, Salah mencetak gol keduanya di laga ini, dan Liverpool memimpin 3-2. Meyer mencetak gol pada penghujung pertandingan saat skor menunjukkan 4-3. Sebelumnya, Sadio Mane sempat menambah keunggulan Liverpool menjadi 4-2 pada menit ke-90+3. Bagi Mane, ini merupakan gol ke-7 dalam seluruh penampilannya saat melawan Crystal Palace. Skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Keyakinan Indra Sjafri, Pemain-pemain Ini Pasti Sangat Ingin Membela Timnas

Ini Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Papan Atas Liga Inggris

Mampukah Liverpool Kembali Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Kuda Hitam?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*