Laga Chelsea vs Everton Menjadi Tekanan Untuk Manchester City, Sebab. . .

Chelsea Belum Terkalahkan Di Liga Inggris Musim Ini - Peringkat 2 Chelsea akan menjamu peringkat 9 Everton di Stamford Bridge pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11).
Chelsea Belum Terkalahkan Di Liga Inggris Musim Ini - Peringkat 2 Chelsea akan menjamu peringkat 9 Everton di Stamford Bridge pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11).

Chelsea Belum Terkalahkan Di Liga Inggris Musim Ini

Chelsea Belum Terkalahkan Di Liga Inggris Musim Ini – Peringkat 2 Chelsea akan menjamu peringkat 9 Everton di Stamford Bridge pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11). Ini adalah kesempatan bagi manajer The Blues Maurizio Sarri untuk mengukir sebuah sejarah. Laga ini akan berlangsung sebelum derby Manchester. Sehingga jika meraih kemenangan The Blues maka akan merebut klasemen Premier League dan menjadi tekanan bagi Manchester City yang saat ini menjadi pimpinan klasemen. The Blues berada di posisi kedua klasemen dengan 27 poin. Hanya terpaut dua poin dengan The Citizens. Mereka saat ini menjadi salah satu dari tiga tim di liga yang belum menelan kekalahan.

Pekan lalu, Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace di Premier League. Alvaro Morata memborong dua gol, Pedro menyumbang satu gol dan satu assist, sedangkan Eden Hazard serta Marcos Alonso masing-masing merancang satu assist. Chelsea kemudian mengalahkan tuan rumah BATE Borisov 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud dari assist Emerson di Liga Europa. Dengan hasil itu, berarti The Blues selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Everton adalah calon mangsa Chelsea yang berikutnya. Jika Chelsea mampu menghindari kekalahan, maka Sarri akan mengukir rekor baru untuk start tak terkalahkan terpanjang oleh seorang manajer di Premier League. Dia bisa memecahkan rekor Frank Clark, yang tak terkalahkan dalam 11 laga bersama Nottingham Forest di awal musim 1994/95.

Ujian Konsistensi Everton

Sementara Everton, semenjak ditukangi Marco Silva mengalami beberapa gejolak. Faktor transisi masih menjadi penghalang mereka menunjukkan kemampuan terbaik, karena inkonsistensi masih menjadi penyakit. The Toffees berada di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 18 poin, dan hanya berjarak lima poin dari posisi lima besar yang kemungkinan akan menjadi target utama bagi mereka musim ini. Akhir pekan lalu, Everton mengalahkan Brighton 3-1 di liga. Richarlison memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Seamus Coleman. Everton hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Satu-satunya kekalahan itu adalah dengan skor 1-2 di kandang Manchester United.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Prediksi Skor : Derby Sekota Manchester City vs Manchester United, 2 : 1 Untuk Kemenangan. . .

Ujian Konsistensi Skuad Manchester United Ketika Bertandang Ke Etihad Stadium!

Bate Borisov Harus Akui Ketangguhan Chelsea Di Ajang Liga Eropa 2018/2019!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*